Skip to main content
3 Korban Yang Tewas tengelam Dikolam Renang
3 Korban Yang Tewas tengelam Dikolam Renang

Tiga Siswi SDN 2 Kaur Tewas Tengelam Dikolam Renang

Kaur,tuntasonline.com - Sunguh Naas yang dialami 3 Siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Kabupaten Kaur yang harus kehilangan Nyawanya saat Tengelam Dikolam Renang,Minggu (4/2).

Pantauan wartawan Tuntasonline.com Kejadian ini Bermula Saat siswi tersebut mandi Dikolam Renang Tanam Benika Sekitar Pukul 14.00 WIB, Tiga Berkawan ini Langsung mandi seketika Itu membuat Heboh ditemukan sosok mayat Pelajar SD yang bernama Widia (11 Th), Cici (11Th) tak berselang lama sekitar 30 menit sesudah ditemukan dua mayat tersebut ditemukanlah Satu siswi lagi bernama Caca (11Th) saat pengurasan Kolam Renang.

Peristiwa Pertama kali ini ditemukan oleh Arsap Anggara yang berasal dari Desa Sekuyit menemukan kedua mayat anak Siswi tersebut.

Lanjut Arsap, Sepontan melihat kejadian itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke warga disekitar.

Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama,SH Melalui Kanit Reskrim Bripka Deki Supriyadi mengatakan Kronologis kejadian Siswi berada Dikolam renang setelah diantar Ibunya Cici langsung ditinggal pulang.

Lanjut Kanit Reskrim menambahkan Saat kejadian tersebut ke tiga korban disaksikan Oleh Asrap yang tampak mandi yang hanya kedalaman 1 Meter.

Saat saksi keluar sejenak dan kembali mau ke kolam dia melihat tdk ada lagi korban dan langsung menanyakan ke penjaga kolam "dimana anak cewek 3 org tadi",ujar Arsap.

Mendapati Ketiga Siswi tersebut tidak ada Dilokasi Asrap dengan spontan melakukan pengecekan Seputaran Kolam renang tersebut, Naas Asrap mendapati Dua Siswi yang tampak terapung dalam air.

Dalam keadaan Panik Salah satu Guru SDN 1 Yotan memberikan pertolongan pertama dengan segala upaya,mendapati tidak ada Hasil,kedua Korban Langsung dilarikan Ke Puskesmas Bintuhan.

Sedangkan untuk korban an. Caca baru diketemukan pkl 16.45 wib setelah diketahui bahwa ada BB tas 3 buah dan langsung dibawa ke puskesmas bintuhan untuk di lakukan rekam medis.  Korban juga dinyatakan sudah MD.  

Selanjutnya setelah korban diketahui oleh pihak keluarga maka langsung korban diantar ke lokasi rumah duka masing-masing oleh pihak puskesmas bintuhan,Ujar Arsap.(Long)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size