Skip to main content
Penyerahan SK DPP Oleh Ketua DPC Kota Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota 2018-2023
Penyerahan SK DPP Oleh Ketua DPC Kota Kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota 2018-2023

Hanura Resmi Serahkan SK DPP Hanura ,Linda-Mirza

Politik,Tuntasonline.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bengkulu Secara resmi telah memberikan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ke  Pasangan Calon Walikota Patriana Sosialinda dan Dengan Mirza Menuju Pemilihan Walikota 2018-2023,Senin(8/1).

Penyerahan SK Tersebut diserahkan langsung Oleh Ketua DPC Kota Bengkulu Sudisman S.Sos serta dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan DS serta Kedua Pasangan Calon Walikota dan wakil Wali Kota Bengkulu.

Ketua DPC Hanura Sudisman dalam sambutannya Mengatakan Keputusan DPP ini adalah mandat bagi kami dan Kami Pengurus DPC akan berjuang semaksimal Mungkin demi Memenangkan Pasangan Kedua Calon Tersebut.

Ketua DPD Hanura Muslihan DS dalam Sambutannya mengatakan Selaku Kader Hanura Harus Sepenuhnya Memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota.

"Selaku Kader Hanura Siapkah Memenangkan Pasangan Ini,Siap......"Terang Mudlihan DS.

Lanjut Muslihan Menambahkan Kalau ada Kader Hanura Tidak siap Memperjuangkan Pasangan Calon,Silahkan Mundur dari Partai Hanura,Tegasnya.

Calon Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda Dalam Sambutannya Mengatakan Secara Pribadi Saya (Patriana,Red) beserta Mirza mengucapkan Ribuan Terimakasih atas kepercayaan Partai Hanura Kepada kami dalam Pilwalkot Bengkulu 2018-2023.

Semoga Koalisi ini Menjadi Persatuan Kita Untuk memenangkan Pada Pilwalkot 2018-2023,mari Kita berkerjasama untuk Membangun Kota Bengkulu,Tutup Linda.(Cw4/Prw)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size