Skip to main content
Sekjen DPD Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring
Sekjen DPD Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring

Usin:Komitmen Hanura Memenangan Linda - Mirza

Politik,Tuntasonline.com - Surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam Bursa Pemilihan Walikota Bengkulu 2018 sudah dipastikan mengusung Patriana Sosialinda berpasangan Dengan Mirza.

 

Surat Keputusan DPP dengan Nomor Surat SKEP/H/035/DPP-HANURA/X/2017 Tentang persetujuan Pasangan calon Wali Kota Bengkulu dan Wakil Wali Kota.

Dengan penyelengaraan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu dan berdasarkan usulan dewan Pimpinan Kota Partai hanura, Dewan Pimpinan Tingkat Pusat partai Hanura, memberikan persetujuan kepada pasangan Calon sebagai Berikut :

  • Ir.Patriana Sosialinda Sebagai Calon Wali Kota
  • Mirza,SH,M.Kn Sebagai Wakil Walikota

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Usin Sambiring Mengatakan Kepada Media Tuntasonline.com Dengan sudah diterbitkannya surat keputusan DPP Hanura,kami Pengurus DPD,DPC,PAC akan memperjuangan apa yang sudah menjadi keputusan Partai.

 

Lanjut Usin Menambahkan Insyallah Kami pengurus Partai Hanura akan berjuang Semaksimal Mungkin dan kami Menargetkan Kemenangan Untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota yang di Usung Partai Hanura.

 

Kami Yakin Pasangan ini akan mendapat Suara Maksimal dikarenakan Pasangan Linda-Mirza diusung Partai Besar Yakini Hanura,Golkar dan PDIP, Dengan begitu pemenangan Pilwalkot Bengkulu Tidak Mustahil,Tutup Usin.(Rd)

ADS1

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size