Skip to main content
Panitia UAS SMAN 3 Cikampek
Panitia UAS SMAN 3 Cikampek

SMAN 3 Cikampek Laksanakan UAS Semester 1

Karawang,Tuntasonline.com - SMAN 3 Cikampek mulai melaksanakan ujian UAS semester I , walaupun masih menumpang di sman3cikampek Alhamdulillah tetap berjalan sesuai agenda yg telah ditentukan.

Dengan jumlah 17 Rombel atau Kelas terdiri dari kurang lebih 610  siswa akhirnya bisa melaksanakan UAS

pada dasar UAS ini merupakan program rutin dari pada bentuk evaluasi setelah 6 bulan atau satu semester anak mengikuti kegiatan Belajar Mengajar.

Kronologi berdirinya sman 3 cikampek sekitar tahun 2013/2014 tersebutlah sman 2 cikampek induk dari pada sman 3 cikampek.

pada ajaran 2014/2015 berdirilah sman 3 cikampek atas desakan masyarakat setempat yg memang sebelumnya lingkup masyarakat sekitar akibat tidak tertampung ,keinginan anak harus masuk dan diterima di sekolah sman 2 cikampek.

namun dikarenakan sarana dan prasarana sekolah tersebut tidak memadai dan terbentur aturan akhirnya banyak calon siswa tidak diterima di sekolah duchi.

alhasil setelah banyaknya desakan orangtua dan masyarakat sekitar akhirnya sekolah baru atau USB(Unit Sekolah Baru).

di awali pengangkatan kepala sekolah yg baru tersebutlah bpk Drs Soenaryo yg memimpin sekolah tersebut mengawali kariernya tidak lama kurang lebih dua tahun kemudian di lanjut periodisasi oleh Provinsi setelah diberlakukannya sekolah tingkat sma dibawah naungan dinas pendidikan Provinsi.

Alhamdulillah di bawah pimpinan Bpk Drs Ade Suratman yg sebelumnya dipegang oleh Plt kepala sekolah bu Hj Didah Siti Sa'adah,M.Pd.

Kini Kepala sekolah baru berupaya terus agar sekolah sman 3 Cikampek ini berharap dan perhatiannya dari pemerintah Provinsi melalui Kepala Dinas Provinsi.

semoga kedepannya dan harapan tahun ini sman 3 cikampek bisa membangun "ujar Kepala Sekolah SMAN 3 Cikampek"

yg memang terkait rencana tersebut terbentur luas dan strategis tanah yg tentunya acuan daripada keputusan yg terkait.

Mudah2an sman 3 cikampek secepatnya bisa dibangun itu harapan anak dan dewan guru lainnya.(Tim Karawang)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size