Skip to main content
Kunjungi Lokasi KKN,Rektor Jelaskan Pentingnya Pendidikan
Kunjungi Lokasi KKN,Rektor Jelaskan Pentingnya Pendidikan

Kunjungi Lokasi KKN,Rektor Jelaskan Pentingnya Pendidikan

Sosialisasi Unras

Mantan Bupati Bengklulu Utara Dua Priode yang sekarang menjabat Rektor Universitas Ratu Samban ( Unras) Dr.Ir.HM Imron Rosyadi,MM,M.Si menyempatkan mendatangi Lokasi KKN Serta Memberi Pencerahan Kepada Masyarakat Terkait betapa Pentingnya Dunia Pendidikan,Sabtu(23/9).

Kunjungan yang dilakukan Rektor berserta Dekan, Dosen berserta staf Unras ini dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi jelang penarikan Mahasiswa/i yang tengah melangsungkan KKN di Desa Aturan Mumpo Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dan Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara pada 26 September 2017.

Selain melakukan Monitoring dan Evaluasi, Rektor Unras turut melakukan sosialisasi kepada warga dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (Penmaru) tahun ajaran 2016/2017.

Dalam sosialisasinya, H. Imron Rosyadi mengajak masyarakat, Baik kepada Orang Tua dan anak-anak yang baru menamatkan jenjang pendidikan tingkat SLTA, untuk terus melanjutkan jenjang pendidikan hingga ke bangku kuliah.

Dimana menurut Rektor, dengan melanjutkan pendidikan pada jenjang S1 sehingga dapat meningkatkan  Sumber Daya Manusia (SDM) bagi anak bangsa dan terkhusus bagi individu itu sendiri .

Sebab dijaman globalisasi ini lanjut Rektor, dibutuhkan SDM yang mumpuni untuk dapat bersaing dalam segala bidang. Baik dalam segi mencari Pekerjaan serta bidang lainya.

Lanjut, Imron mengajak para orang tua dan anak-anak yang hadir untuk menempuh pendidkan S1 di Unras. Selain tempat perkuliahan dan Biaya yang terjangkau, Jebolan Unras pun tak kalah dengan almuni universitas lainya. Dimana dibuktikan dengan banyaknya alumni Unras yang telah berhasil. Baik berkerja menjadi PNS dan lainya.(**)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size