Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Gebyar MKKS Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Tuntasonline.com – Bupati BU hadiri dan membuka langsung kegiatan gebyar MKKS tingkat SMP se-Kabupaten Bengkulu Utara di SMPN 13 Bengkulu Utara Kecamatan Ketahun pada Selasa (19/07/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bengkulu Utara, Kapolsek Ketahun Danramil Ketahun, Camat Ketahun, Kepala Desa se-Kecamatan Ketahun, Ketua PGRI Kab. Bengkulu, Kepala Sekolah SMP Se-Kabupaten Bengkulu Utara serta siswa-siswi yang mengikuti kegiatan Gebyar MKKS.

Dalam sambutannya Bupati BU mengatakan bahwa kegiatan MKKS merupakan ajang untuk adu prestasi dan sebagai wadah untuk bersama-sama gotong royong memajukan sumber daya manusia melalui pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Gebyar MKKS ini merupakan ajang adu prestasi bagi anak-anak kita, dan juga memberikan energi positif bagi kita semua terutama untuk bersama-sama gotong royong memajukan sumber daya manusia melalui pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara ini”. Ucap Bupati

Bupati BU juga berharap kegiatan gebyar MKKS tingkat SMP dapat di ikuti dan dijadikan contoh untuk melakukan pelaksanaan gebyar sekolah dasar dan gebyar paud di lingkungan Kabupatèn bengkulu Utara.

“semoga MKKS SMP ini dapat diikuti atau menjadi contoh Untuk di laksanakannya gebyar sekolah dasar dan gebyar Paud”. Tutupnya.

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size