Skip to main content
DPD PAN Muscab Chairul Bariah: Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024
DPD PAN Muscab Chairul Bariah: Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024

DPD PAN Muscab, Chairul Bariah: Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024

Batubara,Tuntasonline.com - Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kabupaten Batubara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bersama se Kabupaten Batu Bara di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Minggu (12/9/2021) siang. 

Dalam muscab itu, Partai Amanat Nasional Kabupaten Batu Bara membahas sejumlah agenda penting diantaranya menargetkan 5 kursi pada pemilu 2024 mendatang. 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PAN Batu Bada, Chairul Bariah , Senin (12/9/2021).

Selain itu, dalam muscab tersebut membahas struktur kepengurusan ditingkat cabang dan ranting dalam mempersiapkan kader-kader terbaik partai dalam menyambut agenda pilkada kedepan.

"Kemarin kita sudah gelar musda DPD PAN Batubara, hari ini kita gelar muscab untuk sebagai pengurus ditingkat kecamatan, selama satu bulan kedepan kita akan gelar musyawarah desa sehingga semua komposisi pengurus PAN Batubara rampung dalam kurun waktu satu bulan kedepan,"Pungkasnya.

Untuk pemilu legislatif, DPD PAN Batubara, ujar Bariah akan menargetkan minimal lima kursi. Target tersebut bukan tanpa alasan, karena perolehan sekarang PAN sudah mempunyai tiga kursi dan sudah punya fraksi. 

"Jadi PAN Batubara akan menambah dua kursi lagi pada pemilu legislatif mendatang," ucapnya.

Tak hanya itu, dia juga mengingatkan kepada kader Partai Amanat Nasional untuk taat dalam anjuran pemerintah dimasa pandemi. Sehingga partai PAN Batubara juga sebagai salah satu partai koalisi pemerintah dapat menjadi lokomotif dalam menjaga protokoler kesehatan dimasa wabah Pandemi saat ini.

"Nanti PPD PAN Batubara akan menggelar vaksinasi terhadap kader-kader partai dalam mendukung percepatan program pemerintah dalam vaksinasi massal di Batubara," ucapnya.

Dalam agenda ini, mantan wartawan senior itu menyebutkan partai yang besutan Zulkifli Hasan itu akan menyiapkan kader- kader terbaik yang nantinya untuk diandalkan dalam menyongsong agenda politik pilkada tahun 2024 mendatang. 

"Sejauh ini, kita sudah siapkan kader-kader terbaik partai PAN Batubara, dimana nanti akan kita persiapkan dalam agenda pemilu legislatif dan Pilkada Batubara kedepannya," tegasnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size