Skip to main content
DPD Golkar Karo Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi 
DPD Golkar Karo Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi 

DPD Golkar Karo Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi 

Karo,TuntasOnline com - Menjelang Pemilihan Legislatif (pileg), DPD Partai Golkar Kabupaten Karo menggelar silaturahmi dan konsolidasi, Rabu (26/10)  bertempat di Hotel Grand Orri, Berastagi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Ferianta Purba, SE menyampaikan, bahwa acara ini adalah silaturahmi dan Konsolidasi sekaligus memperkenalkan Dewan Kehormatan dan Dewan penasehat kepada pengurus DPD dan pengurus kecamatan.

Lanjut Ketua DPD menyampaikan, bahwa  konsolidasi dilaksanakan menindaklanjuti  harapan dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk mencapai target DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yaitu Dua Juta Kader untuk memenangkan pileg maupun pilpres di tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Jiwa Tarigan sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Karo didampingi D Sembiring menyampaikan bahwa Partai Golkar tetap eksis walaupun banyak tantangan dan rintangan.

Jiwa Tarigan berharap agar Fraksi Golkar DPRD Karo menampung segala aspirasi rakyat dan segera menyikapi. Sebab, suara Golkar adalah suara rakyat. 

"Jangan setelah pemilu kita lupakan aspirasi rakyat, tetaplah menjadi terdepan dalam membela rakyat. Golkar adalah salah satu tonggak sejarah perjuangan Kemerdekaan Indonesia, terlebih dalam mempertahankan Pancasila dari rongrongan pihak luar," Ungkapnya.

Sementara itu, para Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar yang hadir sangat menyesalkan ketidakhadiran Ketua Dewan Kehormatan DPD Partai Golkar Kabupaten Karo dan anggota.

"Saya sangat menyesalkan ketidakhadiran seluruh pengurus dewan kehormatan, masak sih satu orang pun tidak hadir? Padahal kegiatan konsolidasi dan silaturahmi dengan kepengurusan, kaderisasi dan keanggotaan Partai Golkar sangat penting dalam merebut kemenangan," ujarnya.

Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan (SK) Oleh Sekretaris DPD Partai Golkar, Firman Firdaus Sitepu tentang kepengurusan komposisi DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Tahun periode 2020-2025 sekaligus untuk memperkenalkan para pengurus dan Fraksi DPRD Karo.

Diakhir acara Sekretaris DPD Partai Golkar Firdaus Sitepu menyampaikan yel-yel, Indonesia Golkar, Golkar Indonesia yang disambut para peserta Bersama Berjuang, Kita Menang dengan penuh semangat.

Sementara itu saat di konfirmasi melalui seluler atas ketidakhadirannya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Kabupetan Karo Theopilus Ginting yang juga sebagai Wakil Bupati Karo mengatakan, "tiba-tiba ada tugas kedinasan,".

"Untuk itu, saya mohon maaf kepada teman-teman seluruh pengurus DPD maupun PK Partai Golkar Kabupaten Karo," Ungkapnya.

Acara Konsolidasi tersebut turut dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Karo dan pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan SE Kabupaten Karo dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size