Skip to main content
Diakhir Masa Jabatan Kapolres Tanah Karo Beri Reward Personil Berprestasi
Diakhir Masa Jabatan Kapolres Tanah Karo Beri Reward Personil Berprestasi

Diakhir Masa Jabatan, Kapolres Tanah Karo Beri Reward Personil Berprestasi

Karo,TuntasOnline.com - Diakhir masa jabatannya, Kapolres Tanah Karo AKBP. Yustinus Setyo, S.H, S.I.K, memberikan Reward kepada Personil Polres Tanah Karo yang Berprestasi, Senin (20/12) bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.

Hadir di dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tanah Karo, Kompol. Aron T. T. M. Siahaan, S.H. Para PJU Polres Tanah Karo. Para Perwira Polres Tanah Karo, para personil SatResNarkoba Polres Tanah Karo, pemeriksa Subbid Narkoba Labfor Polri Cabang Medan, Husni Sari M Tanjung, S. Pd Kasi Brantas BNN Karo AKP. Robinson Ginting. Kajari Karo diwakili Kasi Pidum David L. Sipayung, S.H. Panitera Muda Perdata Pengadilan Kabanjahe, Hezkia, S.H.
 
Pada kesempatan itu Kapolres membacakan surat pemberian penghargaan / Reward kepada personil yang berprestasi diantaranya :
a. AKP Henry Tobing, S.H ( Kasat ResNarkoba Polres Tanah Karo.
b. IPTU. Elva Hendrik Tarigan, S.H. ( KBO SatResNarkoba )
c. IPDA. Chandra B Sipahutar, S.H. ( Kanit Idik 1 SatResNarkoba ).
d. IPDA Codet ( Kanit Idik 2 SatResNarkoba ).
e. AIPDA.Ronald Ginting ( Brigadir SatResNarkoba ).
f. AIPDA. Hady Firdaus Sitepu  ( Brigadir SatResNarkoba ).
g. AIPDA. Rio Lesmana Purba. ( Brigadir SatResNarkoba ).
h. AIPDA. Dika Adi Saputra. ( Brigadir SatResNarkoba ).
i. BRIPKA.Joko Sujatmiko. ( Brigadir SatResNarkoba ).
j. BRIPKA.Frengky Sitorus. ( Brigadir SatResNarkoba ).
k. BRIPKA. Aspri B.Ginting. ( Brigadir SatResNarkoba ).
l. BRIPTU. Jevan Abdi Tarigan. ( Brigadir SatResNarkoba ).

Usai pemberian surat penghargaan, Kapolres Tanah Karo, mengucapkan, selamat kepada personil yang telah melaksanakan pengungkapan narkotika.

Hal ini adalah hasil dari sinergitas antara Polres Tanah Karo dan BNN Karo, untuk tetap dipertahankan sinergitas seperti ini, dan juga dengan stake holder terkait, dalam upaya kemajuan bangsa, laksanakan tugas dengan bersinergi. Dalam mengatasi narkoba adalah tugas kita bersama, untuk itu tetap nyatakan perang terhadap peredaran Narkoba untuk keselamatan Bangsa dan Negara, tandas Kapolres.

Semoga dengan Reward yang diberikan, dapat meningkatkan lagi semangat rekan – rekan dalam memberantas peredaran Narkotika, khususnya di Wilayah Kabupaten Karo, pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika dengan terlebih dahulu dilakukan Pengujian Barang Bukti Narkotika oleh PusLabfor Polri Cabang Medan.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size