Skip to main content
F
Foto Bersama Pengurus IIPG Bengkulu (Foto : Ist)

Derta Rohidin Jabat Ketua, IIPG Akan Intens di Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Jakarta, TuntasOnline.com - Istri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, Derta Wahyulin Rohidin resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk periode 2020-2025, Rabu (8/6).

Pelantikan Pengurus IIPG Provinsi Bengkulu dilaksanakan di DPP Golkar, Slipi Jakarta oleh Yanti Airlangga Hartarto dengan dihadiri Pengurus DPP Golkar, pengurus IIPG dari 34 provinsi dan sesepuh IIPG, seperti Mufidah Jusuf Kalla, Nina Akbar Tanjung, Silvya Agung Laksono, Taty Aburizal Bakrie, Sri Romadhiyati Harmoko, dan Deisti Novanto.

Mengawali pelantikan, Yanti Airlangga Hartarto memberikan apresiasi dan harapannya terhadap IIPG sebagai wadah berkarya para istri pengurus Golkar, baik yang berada di tingkat pusat dan daerah.

"Keberadaan IIPG menjadi motivasi tersendiri bagi para pengurus Partai Golkar baik yang ada di DPP ataupun DPD untuk lebih baik lagi dalam membesarkan Partai Golkar. Keberadaan IIPG adalah bentuk dukungan riil para istri bagi suaminya untuk lebih dapat berkarya demi kejayaan partai," kata Yanti Airlangga Hartarto.

Ketua IIPG Derta Wahyulin Rohidin Melalui Wakil Sekretaris Mardensi mengatakan bahwa IIPG adalah sebuah paguyuban yang beranggotakan para istri dari pengurus DPD dengan tugas utama memberikan dukungan kepada pengurus partai dalam mencapai tujuan partai melalui serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Tugas kita di IIPG adalah lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan sesuai dengan motto partai Golkar "Golkar Indonesia,Indonesia Golkar," tandasnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size