Skip to main content
HG terduga pelaku pencurian (foto/istimewa)
HG terduga pelaku pencurian (foto/istimewa)

Coba Congkel Warung Warga, Pria di Batu Bara Ditangkap Polisi

BatuBara, Tuntasonline.com - Pria berinisial HG (32) warga kelurahan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku.

Pria tersebut diamankan karena melakukan percobaan pencurian di warung sembako milik Awaludiin (51) di Desa  Sumber Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar.

"Benar, Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku telah mengamankan satu orang pria berinisial HG, yang diduga melakukan percobaan pencurian warung sembako milik warga," kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Khusnadi, Kamis (4/8/2022).

Ia menjelaskan, saat itu korban mendengar suara orang ribut di depan rumah miliknya, karena penasaran korban langsung keluar rumah untuk mengetahui hal tersebut.

Dari keterangan warga, korban mengetahui ada pencuri dan langsung melihat kondisi pintu belakang warungnya yang sudah ada bekas congkelan.

"Karena merasa keberatan, korban langsung melaporkan ke Polsek Labuhan Ruku," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Batu Bara itu.

Setelah itu, tim unit Reskrim Polsek Labuhan ruku langsung meringkus terduga pelaku pencurian dan dibawah ke Polsek Labuhan Ruku guna pemeriksaan.(Zfn/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size