Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Zahir Hadiri Silaturahmi Majelis Taklim Batu Bara

BATUBARA, Tuntasonline.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri silaturahmi majelis taklim Batu Bara yang digelar di Pasar Inpres, Kecamatan Tanjung Tiram, Selasa (02/11/2022).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Lurah Tanjung Tiram Junaidi dan para jamaah.

Dalam majelis taklim tersebut, Bupati Zahir  menyampaikan rasa terimakasih serta mengapresiasi  kinerja majelis taklim Kabupaten Batu Bara.

"Ini adalah salah satu bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana ibadah sebagai umat Islam serta bisa menjadi sarana dalam menjalin silahturahmi," ucap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik, sehingga materi yang disampaikan oleh penceramah nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Selanjutnya Bupati Zahir berharap seluruh pengurus beserta anggota terus menghidupkan dan menggalakkan pengajian yang telah terbina, dengan demikian cita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Batu Bara menjadi daerah yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur dapat diwujudkan.

Untuk memeriahkan acara ini, juga disediakan doorprize sehingga menambah semangat para jamaah dalam mengikuti acara tersebut. Bupati Zahir juga menyerahkan bahan pokok yang ia borong sebelumnya dari pedagang di Pasar Inpres untuk diberikan kepada masyarakat yang mengikuti majelis.

Acara majelis taklim yang diisi dengan tausiyah dari ustadz itu berjalan khidmat dan kondusif. (Zfn/TO)

 

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size