Skip to main content
Bupati Minta Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai Akhir Tahun Ini
Bupati Minta Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai Akhir Tahun Ini

Bupati Minta Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai Akhir Tahun Ini

Argamakmur, Tuntasonline.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Bupati Bengkulu Utara mengarahkan koordinasi koordinasi bersama pemangku kepentingan terkait untuk mempercepat percepatan capaian vaksinasi di akhir bulan November dan tahun ini mencapai 70%. Di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Selasa (23/11/2021).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Asisten II setdakab BU, Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si, Asisten III Setdakab BU, Ramadanus, SE, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bengkulu Utara Samsul Maarif, S.KM, M.Kes, Kepala BPBD, Kesbangpol, dan seluruh camat di Kab. Bengkulu Utara serta hadir secara virtual melalui zoom meeting Kepala Puskesmas dan Naskes di Bengkulu Utara.

Disampaikan Bupati Bengkulu Utara, menegaskan kepada para camat untuk dapat mempercepat proses vaksinasi di tiap desa, dengan mendata langsung titik lokasi desa yang perlu diperhatikan banyak yang belum divaksin.

“ Agar bergerak cepat medata titik-titik lokasi mana saja yang belum capai target vaksinasi” ujarnya.

Lebih lanjut, beliau menekankan kepada Dinas Kesehatan untuk memberikan dukungan penuh terkait stok dan penyaluran vaksin kepada seluruh Camat dan Desa dalam pemenuhan target vaksinasi akhir tahun ini.

“Perhatikn betul, bila ada kendala agar dapat langsung diselesaikan. Semoga capaian vaksinasi kita tercapai di akhir tahun ini, diikuti dengan kenaikan grafiknya nanti” Jelas Bupati.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size