Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti 

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia sekaligus upah-upah mengulosi Kapolres Labuhanbatu Anhar Arlia Rangkuti, SIK., Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.I.P.,M.I,P, dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H. Muhammad Arsyad Rangkuti di kediaman H. M. Arsyad Rangkuti, Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Minggu (9/10/2022).

Dalam Acara tersebut  Bupati Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera. Dr.H.Erik Adtrada Ritonga Menghadiri Acara Silaturahim Parsadaan Marga Rangkuti.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan acara hari ini yaitu upah-upah kepada Kapolres Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, dan Dandim 0209/LB adalah untuk penguat tondi dan juga untuk pencapaian. 


Bupati juga mengatakan, walaupun marga Rangkuti sedikit di Labuhanbatu, tapi yang menjaga keamanan di Labuhanbatu ini adalah marga rangkuti yaitu Kapolres dan Dandim.


Turut menghadiri acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj.Maya Hasmita,SpOG, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala OPD Labuhanbatu,  tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota persadaan Rangkuti, insan pers, dan hadirin undangan lainnya.(JS)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size