Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Labuhanbatu Bersilaturahmi Dengan Para Dokter RSUD Rantauprapat 

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM. bersilaturahmi sekaligus makan malam Bersama dengan para Dokter RSUD Rantauprapat, Dokter RS Columbia Medan, dan para Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Labuhanbatu di Restoran CK Corner, Jalan Perisai, Rantauprapat, Selasa (25/10/2022).

Kepada para dokter yang datang dari Medan, Bupati mengucapkan selamat datang di Rantauprapat, Labuhanbatu. Kepada IDI Labuhanbatu yang akan melaksanakan Musyawarah Cabang, Bupati mengucapkan selamat bermusyarawah. 

“Mudah-mudahan ada ketua yang bisa mengayomi IDI Labuhanbatu, yang sudah baik, semoga bisa lebih baik lagi,” ucap Bupati.

Diketahui silaturahmi dan ramah tamah ini merupakan bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan RS Columbia Medan untuk IDI Labuhanbatu yang akan melaksanakan Muscab pada tanggal 26 Oktober 2022 di Suzuya Rantauprapat.

Turut hadir dalam ramah tamah tersebut, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Direktur RSUD Rantauprapat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, General Manager RS Columbia Medan beserta jajaran, Ketua IDI Labuhanbatu beserta jajaran, dan para tamu undangan lainnya.(JS)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size