Skip to main content
Bupati Karo Sambut Kunker Gubernur Edy Rahmayadi
Bupati Karo Sambut Kunker Gubernur Edy Rahmayadi

Bupati Karo Sambut Kunker Gubernur Edy Rahmayadi

Karo,TuntasOnline.Com - Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sambut kunjungan kerja (kunker) Gubsu Edy Rahmayadi ke Tanah Karo dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan sarana olahraga, pembangunan kawasan wisata dan perumahan warga di Puncak 2000 Siosar, Kabupaten Karo, Jumat (03/09)

Dalam kunjungannya, Gubsu menyampaikan, bahwa pengembangan sektor pariwisata khususnya di Kabupaten Karo ini merupakan salah satu strategi yang di lakukan untuk membangkitkan kembali perekonomian kita, khususnya di Sumatera Utara.

Gubsu berharap, rencana pembangunan sarana olahraga dan kawasan pariwisata di Puncak 2000 Siosar ini bisa berjalan lancar dan rampung sesuai dengan target yang telah di tentukan, "harapnya.

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sebayang sangat mengapresiasi atas kunjungan Pak Gubsu dan rombongan  Selanjutnya Bupati Karo berharap kepada pemprovsu, terhusus kepada Pak Gubsu, agar mendukung penuh atas pembangunan kawasan puncak 2000 dan Siosar ini.

"Kawasan Puncak 2000 dan Siosar ini, butuh dukungan semua pihak, agar kedepan kawasan ini menjadi daerah tujuan wisata, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Karo, selain bisa meningkatkan PAD Kabupaten Karo," Pungkas Cory yang didampingi Wakil Bupati Karo.

Selain Bupati dan wakil bupati turut menyambut Gubsu dan rombongan, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, para kepala OPD terkait.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size