Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati Karo Hadiri Pelantikan 807 PPS 

Bupati Karo Hadiri Pelantikan 807 PPS (Foto/Diskominfo Karo)
Bupati Karo Hadiri Pelantikan 807 PPS (Foto/Diskominfo Karo)

Karo,TuntasOnline.com -  Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang bersama Forkopimda Karo,para OPD terkait menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji 807 PPS se Kabupaten Karo bertempat di Balai Jambur Milala Mas,Kabanjahe, Selasa (24/1).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karo, Gemar Tarigan melantik dan 
pengambilan sumpah janji 807 Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu 2024.

Pengambilan sumpah janji PPS Se-Kabupaten Karo ini diikuti oleh PPS dari 259 desa dan 10 kelurahan se-Kabupaten Karo.

Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan juga mengucapkan selamat dan menyampaikan pesan kepada seluruh PPS di Kabupaten Karo untuk mulai bekerja melaksanakan tahapan Pemilu 2024.

Dijelaskan Gemar, PPS merupakan penyelenggara di tingkat desa/kelurahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat pemilih di tingkat paling bawah.
 
Keta KPU mengharapkan kepada seluruh anggota PPS yang baru dilantik agar menjaga integritas dan bersikap netral kepada masyarakat dan peserta Pemilu serta
tetap menjunjung tinggi kode etik dan menjaga soliditas, berkoordinasi dengan kepala desa/ lurah dan memperkuat pemahaman tentang penyelenggaraan pemilu.

Lanjut Gemar mengatakan, setelah dilantik kiranya para anggota PPS sudah bisa langsung bekerja membantu PPK.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang  menyampaikan selamat kepada PPS yang diambil sumpah janjinya. Tugas PPS merupakan sebuah tugas mulia karena bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.
   "Bekerjalah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman," ujarnya. 

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannta mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh PPS yang diambil sumpah janjinya hari ini. Tugas PPS merupakan sebuah tugas mulia karena bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.

"Bekerjalah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman,"Pungkas bupati.

Pengambilan Sumpah Janji Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kabupaten Karo, dihadiri oleh jajaran Forkopimda Karo, para OPD Pemkab Karo, Komisioner dan seluruh pegawai KPUD Karo, PPK se Kabupaten Karo serta diikuti oleh PPS dari 259 desa dan 10 kelurahan Se-Kabupaten Karo.(wan/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size