Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Bupati dan Wabup Karo Sambut Kunker Komisi E DPRDSU 

Karo,Tuntasinline.com - Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting sambut Kunjungan Kerja Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provsu ke Situs Cagar Budaya Putri Hijau di Desa Sukanalu Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo, Jumat (09/09).

Dalam rangka Kunker Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Situs Cagar Budaya Putri Hijau di Desa Sukanalu merupakan peninjauan terkait perawatan dan penyelamatan Cagar Budaya Meriam Puntung (Putri Hujau) dari bencana alam perubahan struktur tanah dan longsor. 

Dalam Kunker Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Syamsul Qamar setelah mendengarkan aspirasi masyarakat, Ia menghimbau agar Dinas terkait baik Provinsi dan Kabupaten segera melakukan penetapan Cagar Budaya dan segera melakukan penanggulangan bencana dan DPRD Provsu akan membantu dan melakukan percepatan dalam penanggulangan bencana tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karo Cory S Sebayang sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja Komisi E DPRD Sumatera Utara.

"Untuk itu Pemkab Karo sangat mengharapkan dukungan dari DPRD Provinsi Sumatera Utara khususnya Komisi E terkait atas situs Cagar Budaya Putri Hijau" Pungkasnya singkat.

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs. Kalsium Sitepu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Karo, Juspri M. Nadeak, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga Serta Pariwisata Kabupaten Karo Munarta Ginting, SP, masyarakat Desa Sukanalu dan tamu undangan lainnya.(wan/TO)

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size