Skip to main content
Bupati dan Wabup Karo Kompak Hadiri Musda HIPMI Ke XVII
Bupati dan Wabup Karo Kompak Hadiri Musda HIPMI Ke XVII

Bupati dan Wabup Karo Kompak Hadiri Musda HIPMI Ke XVII

Karo,TuntasOnline.com- Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting kompak menghadiri pembukaan Musyawarah daerah HIPMI ke XVII di Berastagi, Jumat (24/09) yang turut dihadiri Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming.

 

HIPMI memiliki peran yang sangat penting dalam kemajuan daerah. 

 

Bupati Karo Cory Sebayang berpesan kepada ketua HIPMI Sumut yang terpilih nantinya untuk turut membantu pemerintah dalam mengembangkan UMKM, Ucap Cory Sebayang.

 

Pembukaan acara Musada HIPMI diawali dengan penampilan Sanggar Seni Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo," ungkap Lurah Gung Leto Alexander Ginting.

 

Lanjut Lurah Gung Leto menyampaikan, kami merasa bangga, sanggar seni bisa tampil dalam 2 Kegiatan dengan waktu pertunjukannya hampir bersamaan.

 

Dimana, tampil dalam Acara "Festival Anak Danau" di Desa Meat - Balige (Kemendikbud - BPNB Aceh) dan acara Pembuka Musda XVII HIPMI Sumut di Berastagi.

 

Dengan Tampilnya Sanggar Seni Gung Leto pada pertunjukan pembukaan Musda XVII HIPMI Sumut merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa tampil hadapan Walikota Medan, Bupati Karo, Wakil Bupati Karo dan Bupati Tapanuli Tengah.

 

Tetap semangat ya anak-anak Sanggar Seni Gung Leto menjadi salah satu Duta Budaya Karo, Pungkas Alexander (RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size