Skip to main content
Sua
Suasana Lomba Paduan Suara Mars PKK dan HKG (Foto : Diskominfo Labuhanbatu)

Bupati Adakan Perlombaan Paduan Suara Mars PKK dan Mars HKG

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com -  Ny.dr.Hj.Maya Hasmita, SP.OG.M.KM melalui Ketua Bidang Satu Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan secara resmi membuka perlombaan paduan suara Mars PKK dan Mars HKG Kecamatan Se-Labuhanbatu dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, Ketua TP-PKK Labuhanbatu.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung PKK, Jalan WR.Soepratman, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (31/05/2022).

Dalam sambutannya Ny.Diah Aulidan mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta paduan suara yang hadir. Dia berharap, seluruh peserta dari masing-masing Kecamatan dapat memberikan hasil yang baik.

Aulidan menjelaskan, Lagu Mars PKK memiliki arti dan makna yang tersembunyi. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh peserta dapat menyanyikan Mars PKK dengan sungguh-sungguh. Aulidan juga berharap kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian yang seadilnya terhadap seluruh peserta

"Lagu Mars PKK memiliki makna yang tersembunyi di kehidupan sehari-hari kita. Maka, nyanyikanlah dengan sungguh-sungguh. Kami juga berharap kepada Dewan Juri untuk menilai sesuai kemampuan dan keadilan," Harapnya.

Dari hasil penilaian yang mencakup Suara, Teknik, Pembawaan Lagu dan Penampilan. Dewan Juri I Panca Anugrah Sagala,S.Pd, Juri II Muksin Sirait dan Juri III Risma Melva memutuskan Kecamatan Bilah Hulu berhasil meraih Juara Pertama dengan nilai 945, Juara kedua diraih oleh Kecamatan Bilah Hilir dengan nilai 805, Juara Ketiga didapat Kecamatan Panai Hulu dengan nilai 750 dan Juara Harapan Satu jatuh kepada Rantau Selatan dengan nilai 730. 

Sebelumnya, acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan Mars PKK serta membacakan doa yang dibawakan oleh Ny.Juriatih.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size