Skip to main content
Baznas Kabupaten Seluma Salurkan  Bantuan Kepada Warga Desa Sido Luhur
Baznas Kabupaten Seluma Salurkan  Bantuan Kepada Warga Desa Sido Luhur

Baznas Seluma Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Sido Luhur

Seluma, TuntasOnline.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Seluma Menyalurkan bantuan  berupa paket sembako ke anak Yatim dan Piatu serta warga lansia dan Jompo, selasa 22/03/2022.


Acara ini di mulai sekira pukul 14.00 wib,bertempat di Desa Sido Luhur, Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Seluma,Provinsi Bengkulu yang langsung diserahkan oleh Ketua Baznas, Andi Sunarto dan didampingi imam masjid Sido Luhur serta warga sekitar. 

Saat dikonfirmasi awak media,Ketua Baznas Kabupaten Seluma mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Melalui Baznas untuk anak yatim dan piatu,penyandang cacat,jompo dan lansia. 

"Ini merupakan salah satu bentuk program Pemerintah Daerah melalui Baznas untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada  anak yatim , piatu, warga yang cacat, jompo dan lansia".ungkap Andi

"Hari ini kegiatan kita ada di dua lokasi, yakni di Desa Sidoluhur dan Desa Tanjung kuaw, dengan total keseluruhan Paket kita ada berjumlah 45 paket,adapun bentuk bantuan yang kita serahkan yakni ada paket sembako,bantuan pengobatan, bantuan alat kesehatan, bantuan kursi roda, bantuan alat dengar dan tongkat penyangga". Tambah Andi


" dan kita juga ada bantuan ke Usaha Mikro Kecil (UMK) serta bantuan rumah yang terbakar dan bangunan rumah yang tidak layak huni,ada sekitar 30 program bantuan bedah  rumah yang tersebar di beberapa Desa di 14 kecamatan kabupaten Seluma". Pungkas Andi.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size