Skip to main content
50 Peserta Paskibraka Labuhanbatu Resmi Dilantik
50 Peserta Paskibraka Labuhanbatu Resmi Dilantik (Foto : Diskominfo Labuhanbatu)

50 Peserta Paskibraka Labuhanbatu Resmi Dilantik

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Jumat (05/08/2022). Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melalui Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan, Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Mess Atlit Binaraga.

Dalam sambutannya Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd menyampaikan apresiasi serta selamat kepada 50 para peserta paskibraka yang terpilih.

Asisten 1 juga berharap kepada para peserta Diklat agar benar benar fokus dan serius dalam mengikuti pelatihan, jangan mudah menyerah sebab dalam perjuangan mempertahankan lambang negara yakni bendera Merah Putih tidak mudah dibutuhkan kekokohan hati kekuatan jiwa dalam mempertahankan keutuhan NKRI salah satunya mengibarkan bendera pada 17 Agustus yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Sekilas Sarimpunan  menceritakan tentang anak-anak Purna Paskibraka yang telah sukses dalam karirnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mess Atlit dan Lapangan Ikabina dimulai dari tanggal 05 s/d 18 Agustus 2022.
Adapun Peserta Paskibraka terdiri 29 Orang Putera dan 21 Orang Puteri,  dan 4 Orang mengikuti Diklat calon Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Turut Hadir dalam acara Kepala Disporabudpar Hulwi, Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Labuhanbatu Nanda Azhari Rambe, Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu dan Peserta lainnya.(JS)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size