Skip to main content
This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

5 Tipe Kasur Porter Terbaik Untuk Istirahat

Kualitas tidur yang baik sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh manusia. Untuk itu, Porter Mattress hadir menjawab kebutuhan akan tempat tidur yang dapat membuat nyenyak dan bebas dari sakit punggung.

Kasur Porter menggunakan zona kekencangan dan sangat fleksibel untuk area bahu dan pinggul. Kasur ini telah dirancang sesuai dengan anatomi tubuh manusia sesuai postur tidur yang nyaman.

Porter Mattress menghadirkan konsep tempat tidur terbaru kepada Anda, dengan kenyamanan dan dukungan yang tidak tertandingi, higienis dan tentunya tahan lama.

Berikut ini adalah 5 kasur keluaran Porter terbaik saat ini. Simak penjelasannya.

1. Porter Mattress Topper - Orthotex

Kasur ini menggunakan bahan Natural Latex Import yang diolah dengan mesin teknologi Jerman sehingga terjamin lebih higienis, serta tidak menyebabkan alergi dan tidak menimbulkan bau.

Adanya Orthopedic Foam pada kasur ini berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang belakang Anda agar tetap maksimal dalam menopang berat tubuh ketika tidur. Kasur ini dilengkapi Elastic Straps disetiap sudut untuk memudahkan pemasangan diatas kasur.

Fitted untuk kasur dengan ketebalan s/d 35 cm serta menggunakan kain knitting dengan serat halus dan nyaman. Kasur ini memiliki ketebalan topper 7 cm sehingga tetap nyaman ketika digunakan.

2. Porter Mattress Topper - Orthopedic

Kasur ortopedi merupakan kasur yang dirancang khusus untuk menangani permasalahan tulang Anda, khususnya tulang belakang. Dengan susunan bahan dan kepadatan busa yang pas, kasur ortopedi mampu meringankan masalah pegal-pegal hingga kesalahan postur tubuh.

Porter Orthopedic menggunakan orthopedic foam pada kasur ini, yaitu sejenis busa density tinggi teknologi Jepang yang dirancang khusus untuk kesehatan tulang belakang Anda.

Ketebalannya yang mencapai 8 cm mampu memberikan tingkat kenyamanan setara medium firm. Kasur ini dilengkapi kain soft knitt yang halus dan nyaman serta dilengkapi elastic straps di setiap sudut untuk memudahkan pemasangan.

3. Porter Mattress Topper - Full Latex

Kasur latex memiliki beragam manfaat yang membuat tidur Anda semakin berkualitas. Kasur ini dikenal sebagai kasur anti tungau dan bakteri serta bermanfaat untuk meluruskan tulang belakang.

Kasur ini memiliki ketebalan 6 cm serta menggunakan kain knitting dengan serat halus dan nyaman. Bahan kasur ini terbuat dari 100% Natural Latex Import yang diolah dengan mesin teknologi Jerman agar lebih higienis dan tidak menyebabkan alergi dan bau.

Terdapat elastic straps di tiap sudut untuk memudahkan pemasangan pada kasur.

4. Porter Mattress - LINK Plushtop Latex Spring

Kasur ini terbuat busa orthopedic density tinggi diproses dengan mesin teknologi Jepang serta dilengkapi Bonnel Spring yaitu pegas dengan ketinggian 18 cm dibuat dengan mesin teknologi canggih.

Penambahan pegas ini memberikan ketebalan pada kasur ini menjadi 28 cm serta dirancang khusus untuk kesehatan tulang punggung. Latex yang digunakan merupakan natural latex higienis tidak menyebabkan alergi serta menggunakan kain knitting serat halus dan adem.

5. Porter Mattress - ORTHOTOUCH Latex Orthopedic Mattress

Kasur yang dibuat dari latex orthopedic memiliki fitur kenyamanan lain yang berfungsi agar pemakainya merasa betah saat berbaring.

Latex import pada kasur ini selain higienis juga bisa mengatasi masalah pegal linu, nyeri punggung, hingga kesalahan postur sehingga tubuh agar badan lebih fit dan terasa nyaman karena kondisi susunan tulang belakang terjaga dengan baik.

Kenyamanan tersebut didukung dengan ketebalan kasur setinggi 30 cm serta penggunaan kain knitting serat halus yang nyaman dan sejuk. Kasur ini dilengkapi garansi 10 tahun seta dapat diklaim jika mengalami penurunan 25% dari ketebalan semula.

 

This block is broken or missing. You may be missing content or you might need to enable the original module.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size