Skip to main content
Wabup Oky Iqbal Prima saat mengukuhkan anggota paskibra (foto: KominfoBB)
Wabup Oky Iqbal Prima saat mengukuhkan anggota paskibra (foto: KominfoBB)

40 Anggota Paskibra Batu Bara Dikukuhkan, Ini Harapan Wabup Oky

BatuBara-Tuntasonline.com - Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbla Prima melakukan pengukuhan kepada 40 anggota Pasukan Pengibar Bendahara (Paskibra) di Aula Rumah Dinas Bupati, Kuala Tanjung, Senin (15/8/2022).

Wabup Oky mengatakan, anggota Paskibra yang dikukuhkan adalah putra-putri terbaik Kabupaten Batu Bara saat ini yang mengemban tugas mulia.

“Kalian adalah putra-putri terbaik yang mewakili seluruh pelajar di Kabupaten Batu Bara untuk mengibarkan Sang Merah Putih pada 17 Agustus nanti,” terang Oky.

Dirinya berharap anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas dengan baik mulai dari pengibaran hingga penurunan Bendera Merah Putih.

“Saya berharap dan mendoakan adik-adik dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik tanpa halangan apa pun sampai pada acara penurunan bendera pada sore harinya,” ujarnya.

Pasukan Paskibra yang dikukuhkan terdiri dari 20 putra dan 20 putri yang terpilih untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada saat upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 mendatang, yang digelar di lapangan bola kaki Kecamatan Lima Puluh.

Pengukuhan Paskibra ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar, Asisten II Sahala Nainggolan, Kapolres Batu Bara, Kejari Batu Bara, Kepala Dinas Sosial P3A Batu Bara, serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size