Skip to main content
Lima Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe Terima Penghargaan Pegawai Teladan
Lima Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe Terima Penghargaan Pegawai Teladan

Lima Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe Terima Penghargaan Pegawai Teladan

Karo,TuntasOnline.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe menggelar upacara bertempat di Lapangan Rutan Kabanjahe atas pemberian penghargaan pegawai teladan periode bulan Februari - Juni tahun 2021, Sabtu (31/07/2021).

Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Sangapta Surbakti dan ikuti oleh pejabat struktural serta pegawai Rutan Kabanjahe. 

Penghargaan pegawai teladan ini di berikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh tim Pengelola Kepegawaian dan Pejabat Struktural.

Penghargaan pegawai teladan periode bulan Februari - Juni tahun 2021 di berikan Kepada  Debi Pradana  sebagai staff Pengelolaan, Budi Setiaji Staff Yantah, Kamsen Bangun S.H. dari Karupam Alpha, Rospina Br Ginting dari Pengelolaan BMN, dan Julhenri Suhana dari Anggota jaga Rupam Alpha. 

T

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah wujud penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang telah melaksanakan pemenuhan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) yang baik, bermartabat dan professional.

“Karutan juga berpesan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut dapat meningkatkan mutu kerja dan bukan hanya sebagai predikat yang diberikan pada setiap bulannya. Pemberian penghargaan ini dapat memberikan kompetisi yang positif di seluruh pegawai agar bekerja memajukan Rutan Kabanjahe dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap melaksanakan prokes. (RT/TO)

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size