Skip to main content
LSM Pakar RI Komentari Kinerja Polsek Patumbak
LSM Pakar RI Komentari Kinerja Polsek Patumbak

LSM Pakar RI Komentari Kinerja Polsek Patumbak

Medan, Tuntasonline.com - Ketua Umum LSM Pakar RI Bambang Setyo,SH mengomentari lambannya kinerja Polsek Patumbak dalam menangani kasus pencurian yang terekam oleh CCTV.

Ia menambahkan bahwa yang diduga pelaku tersebut terlihat jelas dalam CCTV namun sudah 12 hari si pelaku pencurian di warnet milik Lisna Wati Br barus belum juga tertangkap.

Bambang meminta Kapolsek Patumbak AKP Neneng Harmayati Segera Menangkap pelaku pencurian yang terekam Oleh CCTV, Jumat (16/7/2021). Sekira pukul 13.00 wib,  Jalan pertahanan ujung Patumbak l , Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

"Jangan sampai citra Polsek Patumbak yang biasanya ganas menangani kasus besar tapi melempem saat menangani kasus pencurian yang terekam CCTV ini," Ucap Bambang.

Dimana saat ini masyarakat mulai percaya terhadap kinerja Polsek Patumbak di jaman kepemimpinan Kompol Arfin Fahreza S.IK, yang sudah terlihat beberapa kali berhasil mengungkap jaringan besar gembong Narkoba dan beberapa kasus pencurian yang ada di wilayah hukumnya itu.

Lantas Bambang juga berharap agar kinerja Polsek Patumbak semakin profesional menuju Program Kapolri yang "PRESISI".

Menanggapi hal itu Kanit Reskrim Iptu Sondi saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp oleh awak media , Kamis (29/7/2021) terkait lambannya penanganan kasus pencurian yang terekam CCTV tersebut mengatakan "Kami Cek ya bang doakan saja segera terungkap," tutup Kanit Reskrim.

Sebelumnya beberapa hari lalu media bersamanewstv.com juga telah memberitakan peristiwa pencurian di sebuah warnet milik Risnawati Br Barus (50) yang terekam oleh CCTV yang menguras uang warnet di dalam laci, di jalan pertahanan, Dusun V, Desa Patumbak l , Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size