Skip to main content
Ingatkan Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua, Kabid Humas: Jangan Berkerumun
Ingatkan Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua, Kabid Humas: Jangan Berkerumun

Ingatkan Untuk Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua, Kabid Humas: Jangan Berkerumun

BENGKULU – Informasi penting diberikan kepada masyarakat yang telah mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 masal pada 26 juni lalu. Mulai hari ini, Sabtu (24/07/2021) dosis kedua sudah dapat diberikan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan bagi masyarakat segera melakukan penyuntikan dosis kedua di Puskesmas/Klinik/ RS seluruh wilayah kota Bengkulu yang melayani vaksinasi Covid-19. Berita yg ini ditambah yog, bahwa untuk vaksin kedua akan dilayani semuanya dan tidak hrs hari ini krn dr pihak polri sudah menjadwalkanya untuk vaksinasi tahap kedua

“agar tidak terjadi keramaian masa, kepada masyarakat bisa mendatangi puskesmas masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi tahap kedua di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polri dapat mendaftarkan via online melalui link atau barcode yang telah sediakan.

“vaksin kedua akan dilayani semuanya dan tidak harus hari ini karena dari pihak polri sudah menjadwalkanya untuk vaksinasi tahap kedua. Silahkan isi form yang telah disediakan, Polri akan melayani vaksinasi dengan batas kuota tertentu setiap harinya,” pungkasnya.

Kabid Humas juga berpesan kepada masyarakat dalam menjalani vaksinasi tahap dua harap menaati protokol kesehatan secara ketat. Ini disampaikan agar tidak terjadi klaster baru dan menjadi boomerang untuk diri sendiri serta orang lain.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size