Skip to main content
Bimtek Fraksi Golkar Musa Rajekshah Tekankan Penguatan Kader dan Pengawasan Pembangunan
Bimtek Fraksi Golkar Musa Rajekshah Tekankan Penguatan Kader dan Pengawasan Pembangunan

Bimtek Fraksi Golkar, Musa Rajekshah Tekankan Penguatan Kader dan Pengawasan Pembangunan

Karo, TuntasOnline.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Drs Musa Rajekshah Mhum didampingi Sekretaris DPD Datuk Ilham, koordinator panitia Fredy Sembiring dan Ketua DPD II Partai Golkar Karo Ferianta Purba,SE menggelar Conference Pers terkait output dari Bimbingan Tehnis (Bimtek) bagi fraksi Golkar Sumut dan fraksi Golkar kabupaten/kota Se-Sumatera Utara, bertempat di Mikie Holiday&Hotel Berastagi Kabupaten Karo, Sumut, Jumat (09/07) pukul 10.00.WIB.

Dalam keterangannya, Musa Rajekshah menyampaikan, bahwa Bimtek dilakasanakn mulai dari Rabu 7 Juli 2021- Jumat 9 Juli 2021, bahwa dalam rangka penguatan fraksi Partai Golkar di Sumatera Utara untuk pencapaian program kerja hasil Rakernas, Rapimnas dan Rakerda DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Dalam Bimtek tersebut juga ditekankan program pencapaian target 2 (dua) juta kader partai serta penguatan Fraksi Partai Golkar dalam pengawasan Pembangunan di pemerintahan.

Lebih Lanjut Ijeck mengatakan, Bimtek kali ini di ikuti seluruh peserta Fraksi Partai Golkar yang ada di Sumatera Utara berjumlah 180 orang dari jumlah 199 anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dengan tema Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2024, serta sub Thema : Bersama, Berjuang, Menang untuk meraih 3 (juta) kader.

Ia juga mengharapkan dalam memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19) kepada seluruh kader partai untuk bisa mengedukasi masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin serta bisa mengcounter berita-berita hoax terhadap dampak vaksin. Terlebih Partai Golkar didalam menangani Pandemi Covid-19, Partai Golkar telah menyiapkan tim yellow clinic (klinik kuning) untuk melakukan swab antigen di Medan.

Diakhir kata, Ketua DPD meminta kepada seluruh peserta Bimtek agar tetap dekat dengan masyarakat, "Jangan arogan. Jangan kader partai yang telah duduk di eksekutif maupun legislatif hanya dekat dengan masyarakat hanya menjelang pesta demokrasi, harus setia dan tunjukkan totalitas pengabdiannya ke partai agar partai Golkar tetap di cintai masyarakat, "Tegas Ijeck.

Ijeck juga berharap dengan bergabungnya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ke Partai Golkar Kabupaten Karo bisa membawa perubahan yang lebih baik, dimana Bupati Karo Cory Sebayang kader Gerindra dan Wakil Bupati Karo kader Golkar bisa bersinergi dalam membangun Karo lebih baik, dan mengharapkan kepada Theopilus Ginting bisa membawa kemenangan Partai Golkar Di Karo pada pileg 2024 mendatang.

Kegiatan Bimtek tersebut tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat dan menyiapkan yellow clinik di pintu masuk tempat acara.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size