Skip to main content
Theopilus Ginting Gabung Golkar Musa Rajekshah Sematkan Pin
Theopilus Ginting Gabung Golkar Musa Rajekshah Sematkan Pin

Theopilus Ginting Gabung Golkar, Musa Rajekshah Sematkan Pin

Karo, TuntasOnline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ikut bergabung ke partai Golkar berlambang beringin.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Drs Musa Rajekshah Mhum secara resmi menyematkan pin Golkar kepada Theopilus Ginting, disela-sela Bimtek Partai Golkar di Brastagi, Kamis (08/07)

Dalam penyematan pin tersebut,  Musa Rajekshah yang sering disapa bang Ijeck, berharap dengan bergabungnya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting ke Golkar akan menambah kekuatan Partai Gokar di Tanah Karo.

“Saya berharap dengan masuknya Wakil Bupati Karo ini akan menambah kekuatan Golkar dan bumi Turang akan semakin menguning ,” harap Musa Rajekshah.

Dalam sambutannya di acara bimbingan tekhnis (Bimtek) Fraksi Partai Golkar se-Sumut tersebut, Ketua DPD Golkar Sumut ini mengharapkan, para anggota DPRD Sumut dan daerah harus setia dan menunjukan totalitas pengabdiannya ke partai.

"Jangan hanya memanfaatkan partai untuk menuju parlemen, setelah jadi, partai dilupakan. Saya mengingatkan ini agar kita semua benar-benar bisa dicintai rakyat,” Jelas Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga berpesan, perbaiki hati perbaiki niat, betul betul harus kerja keras secara totalitas. Jangan hanya memanfaatkan partai sebagai kendaraan menuju sesuatu, seperti pilbup/Wabup, Pilgub/wagub dan pileg. Kita ingin rakyat cinta dengan partai Golkar.

"Untuk itu, lakukanlah dari sekarang dekati masyarakat, peka akan kepentingan rakyat jangan arogan terhadap masyarakat,mari kita saling bersinerji dan bergandengan tangan untuk mbesarkan partai Golkar Di Sumatera Utara ini," Pungkas Ijeck.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo Ferianta Purba,SE mengucapkan selamat bergabung di DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo. Semoga dengan bergabungnya Wakil Bupati dapat menambah suport kader Partai Golkar Karo dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Karo.

Serta berharap, dalam pesta demokrasi kedepannya Partai Golkar semakin menguning di Bumi Turang, Pungkas Ferianta yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Karo.(RT/TO)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size