Skip to main content
Rachmawati Meninggal Dunia Gubernur Rohidin Sampaikan Doa dan Duka Mendalam
Rachmawati Meninggal Dunia Gubernur Rohidin Sampaikan Doa dan Duka Mendalam

Rachmawati Meninggal Dunia, Gubernur Rohidin Sampaikan Doa dan Duka Mendalam

Bengkulu, TuntasOnline.com - Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan duka mendalam atas berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri pada Hari ini Sabtu (03/07/2021).

Dilansir dari berbagai sumber, Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan informasi bahwa Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 setelah dirawat di rumah sakit.

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada usia 70 tahun. Adik dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tersebut dikenal sebagai politisi Partai Gerindra. Putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.15 WIB.

"Iya, betul meninggal dunia, Meninggal dunia karena Covid-19," kata Dasco dilansir dari Kompas.com.

Dalam penuturannya, Rohidin Mersyah yang juga Politisi Golkar ini menyampaikan rasa duka mendalamnya mewakili segenap masyarakat Provinsi Bengkulu. Dirinya juga menyampaikan doa untuk Almarhumah Rachmawati dan juga keluarga yang ditinggalkan.

"Atas nama masyarakat Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan bela sungkawa, rasa ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Rachmawati Soekarnoputri Putri. Dan kita mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan hikmah atas musibah ini," ujar Rohidin.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size