Skip to main content
Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar Patriana Pasang Target Meyakinkan
Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar Patriana Pasang Target Meyakinkan

Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar, Patriana Pasang Target Meyakinkan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kota Bengkulu kembali berlanjut bertempat di Aula DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Selasa (15/06/2021).

Untuk diketahui, Musda ini sebelumnya  dibuka langsung oleh Rohidin Mersyah, dengan Calon Ketua Tunggal yakni Patriana Sosialinda yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu periode 2016-2021.

Alhasil melalui musyawarah mufakat Musda ini 9 PK dan Organisasi Sayap Didirikan dan Mendirikan menyetujui Patriana Sosialinda menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Bengkulu.

Patriana Sosialinda mengatakan pihaknya kedepan akan fokus membenahi internal dan menyukseskan pesta demokrasi mendatang. Tak tanggung-tanggung, dirinya mentargetkan memenangkan Pileg 2024 dan dapat mengusung kepala daerah dan wakil kepala daerah sendiri. Namun di sisi lain dirinya juga akan tetap menjalin kolaborasi dan koalisi bersama partai lain.

"Memang kita di Golkar ini kita ada moto Panca sukses itu jadi target, panca sukses itu ada internal ada eksternal jadi eksternal itu kita sukses Pemilukada, pemilu legislatif dan pemilu presiden. Kalau internal pastinya penguatan kita untuk mencapai kemenangan di tiga pemilu itu kita harus sepakat konsilidasi bagaimana kita menguatkan barisan struktur bertingkat ke bawah meningkatkan kesulitan kerjasama itu betul-betul mencapai apa yang di harapkan oleh partai," ujarnya.


"Minimal kita sudah bisa mengusung pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah tanpa berkolaborasi dan berkoalisi sengan partai lain, itu Minimal. Maksimal itu lebih dari itu, bukan berarti kita tidak mau bekerjasama dengan partai lain, jadi jangan salah mengerti ya, paling tidak kita siap untuk mengusung calon kepala daerah dan wakil daerah", tuturnya (AHR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size