Skip to main content
Dua Penjambret Berhasil Diringkus Unit Reskrim Medan Area
Dua Penjambret Berhasil Diringkus Unit Reskrim Medan Area

Dua Penjambret Berhasil Diringkus Unit Reskrim Medan Area

Medan, Tuntasonline.com - Pelaku jambret yang selalu beraksi di wilayah hukum Polsek Medan Area Berhasil di tangkap Oleh Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Saat Polsek Medan Area Mengadakan giat  patroli di Wilayah hukum nya yang di pimpin langsung oleh Kompol Faidir Chan SH MMHSabtu (12/6/2021). Ketika Tim Reskrim sedang berpatroli dijalan Medan Area Selatan Kelurahan Sukarame l kecamatan Medan Area petugas yang berpatroli mendengar ada nya Masyarakat berteriak  mengatakan jambret.

 
Mendengarkan teriakan dari masyarakat, petugas yang berpatroli bergegas menghampiri korban sedang mengendarai sepeda motor yang mau ke jalan Bromo mendengar keterangan korban masih berusia 17 tahun warga kecamatan medan perjuangan baru saja mengalami penjambretan yang dilakukan dua orang pria yang tidak di kenal  dengan cara mendekati korban dari sebelah kanan.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut segera merampas telpon genggam (HP) dari saku korban sebelah kanan, mengetahui hal tersebut sontak korban berteriak meminta tolong bahwa dia telah di jambret dan warga yang mendengar kan teriakan tersebut ikut membantu dan mengejar pelaku.

Hingga pelaku pun berhasil tertangkap dan di amankan setelah pelaku tertangkap, Kemudian Tim Reskrim Polsek Medan Area pun segera mengamankan kedua tersangka untuk pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Medan Area.

Adapun keterangan indentitas tersangka yang melakukan penjambretan tersebut yakni, MI (21) warga jalan letda Sujono kelurahan bandar kalifah kecamatan percut seituan dan rekannya AR (21) warga jalan letda Sujono Kelurahan bandar kalifah kecamatan percut seituan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH,MH yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH diruangannya mengatakan  bahwa benar pihaknya ada mengamankan pelaku 365, "pelaku saat ini sedang diperiksa oleh petugas untuk mengetahui sudah berapa kali kedua tersangka melakukan perbuatan 365 tersebut."Terang Kanit Reskrim Iptu Rianto.
(ET/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size