Skip to main content
Masyarakat Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya Simpang Empat-Kasui
Masyarakat Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya Simpang Empat-Kasui

Masyarakat Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya Simpang Empat-Kasui

Way Kanan, TuntasOnline.Com – Kesal melihat Jalan Raya Simpang Empat-Kasui yang berada di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, jalan yang hampir tidak bisa dilalui oleh pengendara roda empat maupun enam Masyarakat setempat Tanami pohon Pisang di Tengah Jalan.

Hal tersebut diduga lantaran kesal jalan yang menghubungkan empat kecamatan tersebut tak kunjung di perbaiki oleh pihak terkait Selasa (08/06/2021).

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan tersebut sudah hampir empat tahun rusak tetapi tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah

“Ini jalan induk lo, yang menghubungkan berapa kecamatan, sudah ada pengendara jalan ini sudah susah di lewati oleh pengendara roda empat, kenapa jalan yang masih bisa dilalui di perbaiki oleh pemerintah, sedangkan yang jelas nyatanya jalan yang sudah lama rusak tidak di per baik baik ki,” ujarnya.

Dilain sisi toko masyarakat dan pemuda kampung tersebut H Raden Intan sangat mengharapakan kepada pemerintah, untuk cepat memperbaiki jalan yang sudah susah di lalui pengendara

“Jika terhitung dari sekarang apabila jalan tersebut setahun saja tak kunjung di perbaiki maka jalan tersebut akan putus, bagai mana nasib pengendara jika jalan tersebut tidak bisa di lalui lagi,”  ujarnya.

Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Rusak Di tempat terpisah Ketua Organisasi masyarakat Ormas Bidik Tipikor meminta kepada Dinas Pekerja Umum Provinsi (PUR) untuk segera merespon yang mana jalan sudah layak untuk diperbaiki, dikarenakan sudah banyak mobil yang terjungkir dikarnakan keadaan jalan yang sudah rusak parah.

“Apa bila jalan tersebut sudah di perbaiki oleh pihak PUPR provinsi lampung toko masyarakat, toko pemuda beserta organisasi masyarakat (Ormas) kampung setempat siap mendukung program-program berikut nya," ungkap sulfikri. (Fahrizal)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size