Skip to main content
Resmi Dilaunching Maniez Bakery & Cake Sediakan Berbagai Varian Kue
Resmi Dilaunching Maniez Bakery & Cake Sediakan Berbagai Varian Kue

Resmi Dilaunching, Maniez Bakery & Cake Sediakan Berbagai Varian Kue

Bengkulu, TuntasOnline.com - Maniez Bakery & Cake resmi dilauching yang berlokasi di Jl. Sedap Malam Simpang 4 Kota Bengkulu pada hari Jumat (28/05/2021) pukul 14.00 WIB.

Launching ini ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Bengkulu Irsan Setiawan didampingi langsung oleh Pemilik Maniez Bakery & Cake.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan mengapresiasi Maniez Bakery & Cake yang merupakan inisiasi anak muda dalam mendukung pariwisata. Dirinya berharap kedepan Maniez Bakery And Cake dapat berkembang dan tumbuh dalam usaha dan juga membuka lapangan kerja.


"Pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi peresmian Maniez Bakery & Cake, di mana kita ketahui pemiliknya anak muda. Kami sangat mendukung upaya usaha seperti ini dimana sangat membantu dunia pariwisata. Kami juga kembali menyampaikan kepada kita semua bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, Protokol Kesehatan harus menjadi perhatian utama mari kita bersinergi berkolaborasi menghadapi pandemi. Kami berharap kedepan Maniez Bakery & Cake akan dapat diterima di masyarakat baik menu, rasanya, dapat berkembang dan semoga makin sukses, dan menjadi pendukung pariwisata," ujar Irsan.

T

Pemilik Maniez Bakery And Cake menjelaskan bahwa Maniez Bakery & Cake menawarkan berbagai varian kue seperti Roti manis, Roti santapan, Roti sobek, Aneka puding, Aneka Cake, Kue tradisional, Red Velvet, dan Kue lainnya.

Produk ini dapat dipesan melaui WA 0821-8094-8969/082278993004 dan  IG ManiezBakeryCake. Jam bukanya mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Ratika menambahkan bahwa dirinya berharap usahanya tersebut dapat membuka lapangan pekerjaan dan kedepan akan berencana membuka toko-toko cabang di daerah lainnya.

"Kalau Maniez Bakery & Cake ini udah maju dan mulai berkembang kami akan berencana juga membuka cabang di daerah lain dan di kabupaten lain seperti itu," ujar Ratika.(AHR)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size