Skip to main content
Bupati Karo Resmikan Kolam Renang Ulu Lau Di Desa Tiganderket
Bupati Karo Resmikan Kolam Renang Ulu Lau Di Desa Tiganderket

Bupati Karo Resmikan Kolam Renang Ulu Lau Di Desa Tiganderket

Karo,Tuntasonline.com - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Sekdakab Karo Drs.Kamperas Terkelin Purba, Kadistan Metehsa Karo-Karo, Kadis Perikanan Sarjana Purba, Kasatpol PP Hendrik Tarigan, Kadiskes drg Irna Sabrina Milala, plt Camat Tiganderket Amry Ginting, Kepala Desa Tiganderket Arie Andi Kemil Sembiring resmikan Kolam Renang Ulu Lau di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Rabu (26/05) pukul 11.30.WIB.

Sebelum memasuki arena kolam renang yang mau diresmikan, Bupati Karo dan rombongan disambut dengan tarian serta di iringi dengan lagu mejuah-juah.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory Sebayang mengucapakan selamat dan sukses atas diresmikannya kolam renang Ulu Lau di Desa Tiganderket ini, semoga dengan adanya kolam renang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi kaum pelajar bisa mempergunakan kolam renang ini sebagai arena olah raga dalam belajar berenang, "Ungkap Cory.

Dan kepada pengusaha kolam renang, Cory Sebayang menyampaikan salut dan bangga atas keberadaan kolam renang di desa ini, terlebih daerah kita ini sedang ditimpa musibah pandemi covid-19 serta erupsi gunung sinabung yang membuat dampak ekonomi dan sosial menjadi terpuruk. Namun, saya salut kepada pengusaha kolam renang Pak Bena Ukur Tarigan, ditengah ekonomi sedang terpuruk bisa melakukan terobosan membangun kolam renang ini. Pemkab Karo siap mendukung dan mensuport atas keberadaan dan kemajuan usaha kolam renang ini, Ujar Cory sembari menggunting pita atas diresmikannya kolam renang Ulu Lau.

T

Sementara itu, Pemilik Usaha kolam renang Ulu Lau Tiganderket Benaukur Tarigan, mengucapakan banyak terimakasih atas kedatangan Bupati Karo Cory Sebayang, Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba dan para OPD terkait.

"Semoga kolam renang ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanah Karo, yang bisa mempergunakan kolam renang sebagai sarana berolahraga. Jadi dengan rutin berenang, selain sehat bisa meningkatkan imun tubuh ditengah wabah pandemi sedang melanda," ucap Bena Ukur Tarigan.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimaksih kepada Bupati dan rombongan atas peresmian kolam renang Ulu Lau, Pungkas Benaukur Tarigan yang pernah menjabat kepala SMPN Tiganderket.((RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size