Skip to main content
 Selama Ramadhan ASN Pemprov Dapat Pengurangan Jam Kerja
Selama Ramadhan ASN Pemprov Dapat Pengurangan Jam Kerja

Selama Ramadhan, ASN Pemprov Dapat Pengurangan Jam Kerja

Bengkulu, TuntasOnline.com - Selama pelaksanaan bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah/ 2021 Masehi untuk jam kerja para ASN ruang lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan dikurangi 1 jam. Pada bulan Ramadhan kali ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Jam kerja ASN di lingkungan Pemprov Bengkulu  setiap bulan Ramadan hanya kurang jam kerja dari hari kerja normal, Jumat (16/4).

Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan Ramadan jam kerja ASN dikurangi dari hari kerja normal begitu pun pada pelaksanaan Ramadan tahun ini. Ia juga mengatakan,  pengurangan jam kerja pada tahun ini hanya dikurangi 1 jam dari jam normal biasanya.

“Jadi kalau selama ini kita kan mulai masuk itu pukul 07.45 WIB sekarang jam masuk kerja pada pukul 08.00 WIB. Untuk jam pulang kalau sebelumnya pukul 16.15 WIB sekarang kita percepat menjadi pukul 15.00 WIB,” kata Hamka.

Hamka menambahkan, untuk absensi ASN sendiri akan dilakukan sesuai jam kerja selama bulan puasa yang sudah dilakukan pengurangan. 

Sekda Hamka juga mengingatkan kepada ASN di ruang lingkup Pemprov Bengkulu tetap harus melakukan pelayanan secara maksimal meski jam kerja selama Ramadan dikurangi. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size