Skip to main content
Pengelola Terkesan Lambat Warga Perumahan Grand Asia City Keluhkan Penyaluran Air
Pengelola Terkesan Lambat Warga Perumahan Grand Asia City Keluhkan Penyaluran Air

Pengelola Terkesan Lambat, Warga Perumahan Grand Asia City Keluhkan Penyaluran Air

Batu Bara, Tuntasonline.com - Kredit Perumahan Rakyar (KPR)  merupakan perogram pemerintahan melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui program sejuta rumah atau rumah subsidi.

Masyarakat yang menempati perumahan KPR Subsidi Grand Asia City Jalan Pasar Mereng Kelurahan Labuhan Ruku,Mengeluh tidak normalnya penyaluran air kerumah warga, Minggu (14/3/2021)

Penyaluran air yang tidak normal kerumah warga bukanlah hal yang baru-baru terjadi, melainkan akibat Pompa Air yang tak kunjung di perbaiki oleh pihak pengelolah, Kata Madan saat mengambil air di samping musholla Mushollah 

Ia mengaku dari malam sampai siang ini belum ada tersalurnya air kerumahnya.

Warga yang tinggal di KPR Grand Asia City sangat kecewa terhadap pengelolah yang belum bisa memperbaiki Mesin Boring tersebut.

"Kita kan bayar dikit banyaknya air yang digunakan dibayar sebesar Rp.40.000, pembayaran yang sebesar itu tidak sesuai dengan pemakaian air yang digunakan," ujarnya Abdul Salah satu Penghuni KPR

Saharusnya dibekali dengan meteran air seperti PDAM di setiap rumahnya, solusi tersebut terlihat jelas, untuk pemakaian debet air yang dipakai dengan besarnya pembayaran air,Tuturnya

Lanjutnya, Kita sudah koordinasi sama pihak pengelolah bernama Zein, tetapi tanggapannya belum ada terkait pompa air yang rusak.

Siis salah satu pengelolah penyaluran air kerumah warga mengatakan, mesin air yang rusak sudah pernah kita coba perbaiki tetapi mesinnya tidak bisa ditarik keluar. sampai saat ini belom ada keterangan dari Zein salah satu pengurus atau pemasaran rumah tersebut, Ungkapnya.(Zfn/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size