Skip to main content
Kelompok PKK Desa Geudong-geudong Lepas Keberangkatan Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh
Kelompok PKK Desa Geudong-geudong Lepas Keberangkatan Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh

Kelompok PKK Desa Geudong-geudong Lepas Keberangkatan Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh

Bireuen, TuntasOnline.Com - Kelompok PKK Desa geudong-gedong Kecamatan Kota Juang Bireuen, Rabu (17/2/2021) melepas keberangkatan mahasiswa Unsyiah Banda Aceh.

Kedatangan mereka selama ini hanya sebagai tugas Kuliah Kerja Nyata Tematik Merdeka Belajar ( KKNT MM III) di tahun 2021 mengabdi kepada masyarakat mulai dari (18/01) hingga (18/02/2021).

Kuliah Kerja Nyata Tematik Merdeka Belajar (KKNT MM III) Tahun 2021. Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh mengunjungi tiga Desa di Kecamatan Kota Juang Bireuen, diantaranya Desa Meunasah Capa, Desa Tgk Meunasah Digadong dan Desa Geudong - Geudong Bireuen.

Terpantau TuntasOnline.Com Rabu siang (17/02/2021) mengisi keberangkatan Mahasiswa  Unsyiah Banda Aceh di isi dengan berbagai perlombaan siswa SD didikan mereka, seperti limba makan kerupuk, lomba bawa kelereng dengan sendok dan lain-lain.

Turut Hadir, Ketua PKK geudong-geudong Bireuen, ketua Pokja dan seluruh anggota serta disaksikan juga para tokoh masyarakat.

Pada kesempata itu, Ketua PKK Desa geudong- geudong Bireuen diwakili Kepala Desa, Fakrial, saat dimintai keterangan  melalui WhatsApp menyampaikan sangat berterima kasih, terutama kepada Rektor Unsyiah yang sudah memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk berkunjung ke Desa mereka dalam rangka melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT MM III) selama satu bulan, semoga apapun yang didapati dalam tugas belajar itu, tentunya bisa menjadi ilmu dikemudian hari.

Fakrial berharap kepada para mahasiswa terus belajar sungguh-sungguh agar mendapat semua impian dan cita - cita selama ini.

"Janganlah kamu sia-siakan pengorbanan kedua orang tua yang selama ini susah bersusah payah dengan cara apapun mereka bekerja secara halal untuk sekolah kan adik adik para mahasiswa dengan harapan bisa menjadi orang yang sukses," ujarnya.

Kepala Desa Geudong-geudong Bireuen, Fakrial juga meminta maaf bila ada kekurangan di Desa mereka, selama adik mahasiswa melakukan Kuliah Kerja Nyata  Tematik ( KKNT MM III) Tahun 2021, selain itu. Menurut Fakrial perpisahaan hari ini bukanlah untuk selama lamanya melainkan sifatnya sementara.

"Kami atas nama masyarakat desa geudong-geudong Bireuen setiap saat  selalu membuka peluang untuk kamu dan bagi para mahasiswa yang lainya jadi jangan sungka untuk mampir," ujarnya.(Hendra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size