Skip to main content
Inspektur
Inspektur Provinsi Bengkulu Heru Susanto

Maknai HUT Provinsi Bengkulu, Heru : Tunjukkan Pengabdian dan Berikan Inovasi Membangun

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pada tanggal 18 November mendatang Provinsi Bengkulu merayakan HUT yang ke-52, melalui momentum ini Inspektur Provinsi Bengkulu Heru Susanto mengajak jajarannya memaknai hal ini dengan menunjukkan pengabdian dan berikan inovasi membangun.

Dalam penuturannya pada Senin (26/10/2020), Heru menjelaskan usia 52 merupakan sebuah usia keemasan bagi Bengkulu di mana dari tahun ke tahun Bengkulu memberikan capaian dan mampu bersaing dan tampil sebaik mungkin di mata nasional, capaian inipun berupa angka dan torehan penghargaan. 

Namun menurut Heru, semua pihak harus memperkuat sinergi sebaik mungkin karena meraih tidak semudah mempertahankan. Sejauh ini Bengkulu mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa bersaing di nasional beberapa diantaranya meraih :

- Penghargaan PPD Peringkat II Nasional satu Podium bersama Jawa Tengah dan Jawa Timur,
- Ranking II Nasional MCP KPK RI, 
- Pemprov Bengkulu dijadikan Pilot Nasional e-pengaduan masyarakat oleh KPK RI tentang Pengelolaan pengaduan masyarakat berbasis elektronik yang terintegrasi dengan APH dan KPK
- Capaian E-LHKPN Provinsi Bengkulu 100% dapat dipertahankan dari tahun ke tahun berikutnya

- Raihan WTP Tiga Kali Berturut-turut (LKPD Tahun 2017, 2018, serta 2019)

Heru menilai Tiga Capaian bergengsi ini bukanlah diraih secara cuma-cuma namun ada cerita pengabdian dan inovasi mulai dari Gubernur hingga ke masyarakat Bengkulu diberbagai sektor kehidupan, melalui momentum HUT Provinsi Bengkulu yang ke-52 ini, dirinya berdoa agar Bengkulu senantiasa diridhoi sang Maha kuasa dan menjadi Provinsi yang senantiasa berkembang dan meraih prestasi gemilang lainnya.

"Melalui momentum HUT Provinsi Bengkulu yang ke-52, mari kita perbaiki kesalahan, jadikan pengalaman guru untuk melangkah ke hal yang lebih baik. Bagi kita selaku ASN berikan pengabdian terbaik, lakukan inovasi membangun. Pertahankan yang baik, perbaiki kesalahan, semoga Bengkulu senantiasa menjadi Provinsi yang diridhoi Allah SWT dan terus menunjukkan kegemilangannya dengan torehan prestasi, Tetap Semangat Bangun Bengkulu" pungkas Heru.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size