Skip to main content
Tatap Muka Bersama BMB R2 Giring Ganesa: Saya Titip Anak Muda Ini Kepada Pak Rohidin
Tatap Muka Bersama BMB R2 Giring Ganesa: Saya Titip Anak Muda Ini Kepada Pak Rohidin

Tatap Muka Bersama BMB R2, Giring Ganesa: Saya Titip Anak Muda Ini Kepada Pak Rohidin

Bengkulu, Tuntasonline.com - Guna mempersatukan anak muda di Provinsi Bengkulu Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesa lakukan silahturahmi dengan Barisan Mahasiswa Bengkulu Rohidin Rosjonsyah (BMB R2). Disini Giring menitipkan anak-anak muda ini kepada Calon Gubernur Bengkulu.

Baca Juga :  Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Karo Lakukan Swab Test


Plt Ketua PSI Giring Ganesa mengatakan Ia menitipkan impian-impian anak muda lewat Calon Gubernur Rohidin. Bahwa sekarang tantangan anak-anak muda di tangan Calon Gubernur Rohidin sangatlah mudah.


"Kalau pak rohidin kerja dulu sampai lupa pencitraan, ayok adik-adik mahasiswa gunakan sosial medianya untuk memviralkan pasangan R2 ini," ungkapnya. Senin, (28/9/2020)


Tambah Plt Ketum PSI ini bahwa Ia tidak yakin dengan yang namanya superman, superman itu cuman hanya ada di televisi -televisi. 


"Saya yang yakinnya hanya dengan suoer team yang berasal dari barisan milenial anak muda," jelasnya.


Begitu juga dikatakan Calon Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ia berharap kepada BMB R2 bahwa energinya itu sangat luar biasa sangat membakar semangat.

Baca Juga : Kodim 0212/Tapsel Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI


"Saya sangat merasakan pesanya, hal ini sangatlah lur biasa. Poin yang kedua yang sangat kita rasakan yaitu semangat yang meluap-luap dari mahasiswa ini. BMB Ini adalah gudangnya anak muda, dan saya pastikan pencalonan saya kembali memimpin Bengkulu anak muda ada bersama saya mari kita maju bersama-sama,"pungkasnya. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size