Skip to main content
Sukai Karakter Kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah Pemuda Batak Rafflesia Jalin Komunikasi Terkait Dukungan
Sukai Karakter Kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah Pemuda Batak Rafflesia Jalin Komunikasi Terkait Dukungan

Sukai Karakter Kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah, Pemuda Batak Rafflesia Jalin Komunikasi Terkait Dukungan

Bengkulu, TuntasOnline.com - Pemuda Batak Rafflesia bersilaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr H Rosjonsyah bertempat di Kediaman Pribadi Dr H Rosjonsyah pada Minggu Malam (21/09/2020), silaturahmi berbuah terjalinnya komunikasi komunikasi antara keduanya jelang Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  DPO Kasus Korupsi Alkes RSUD Kabanjahe Berhasil Diciduk

Ketua Umum Pemuda Batak Rafflesia Martin Pakpahan menyampaikan rasa senangnya bisa berbaur bersama di acara silaturahmi tersebut, tak hanya itu Martin menjelaskan pertemuan tersebut bukan pertemuan terakhir dan akan terus menjalin komunikasi dalam partisipasi demokrasi pemuda batak untuk Bengkulu.

"Kami dari Pemuda Batak Rafflesia disambut dengan baik oleh Bapak Rosjonsyah malam ini, kiranya pertemuan ini bukan bagian dari Pertemuan terakhir dan ada pertemuan selanjutnya yang bisa kami gagas bersama Pak Rosjonsyah," ujarnya.

"Bagi pemuda-pemudi Batak di Bengkulu mari kita bersama-sama kita kumpul deklarasikan diri untuk saling mendukung, saling support bagaimana cara kita berterima kasih ke Bumi Rafflesia ini, dan bagi kami kebetulan bersuku batak tapi lahir dan besar di Kota Bengkulu, secara sosiliologi kami Bengkulu, secara biologis kami tetap orang batak," sambunya.

Mengenai penilaian terhadap Rohidin-Rosjonsyah, Martin menilai keduanya sangat berkompeten dan memiliki karakter yang khas dalam memimpin. Untuk itu, terkait dukungan mereka akan menjalin komunikasi lebih jauh dan menyatukan suara menentukan dukungan. Martin juga berharap kedepan Pemuda Batak Rafflesia dapat bersinergi bersama Rohidin-Rosjonsyah dalam membenahi Bengkulu di masa yang akan datang.

"Tanggapan mengenai Pak Rosjonsyah kami sangat berterima kasih mudah-mudahan kita bisa bersinergi. Mungkin kedepannya kita bakal terus berkomunikasi dengan baik dengan Pak Rosjonsyah termasuk dengan Abang Pendamping kita Bang Deden, kiranya nanti komunikasi makin baik sehingga dalam waktu dekat ini semakin cepat mengorganisasi kawan-kawan Pemuda Batak agar kita benar-benar satu dalam pemilihan kali ini," tuturnya.

Baca Juga :  Silaturrahmi Bersama Pemuda Batak, Rosjonsyah Salurkan Semangat Bengkulu Berbenah

"Saya menilai Pak Rohidin-Rosjonsyah ini sangat argumentatif dalam pidatonya sehingga pemuda-pemuda sangat mengharapkan harapan-harapan baru, masa depan baru untuk Bengkulu lebih baik," tutupnya.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size