Skip to main content
Satuan Gugus Tugas BUMN Beri Bantuan Seribu Masker
Satuan Gugus Tugas BUMN Beri Bantuan Seribu Masker

Satuan Gugus Tugas BUMN Beri Bantuan Seribu Masker

Bengkulu, Tuntasonline.com - Tim Satuan Gugus Tugas BUMN Provinsi Bengkulu memberikan bantuan 1000 pcs masker non medis kepada Tim Satuan Gugus Tugas Gabungan Provinsi Bengkulu untuk dibagikan kemasyarakat sebelum denda pergub di terapkan.

Baca Juga :  Tidak Ada Korban Jiwa, Tiga Rumah di Desa Lingga Ludes Terbakar


General Manager Pelindo II Bengkulu Tita Yudhana mengatakan hari ini kamis, (17/9/2020) satuan gugus tugas BUMN Bengkulu memberikan 1000 pcs masker non medis kepada satuan gugus tugas Provinsi Bengkulu.


"Tidak hanya di Kota di Kabubapaten kita juga memiliki posko satgas dan hari ini kita memberikan 1000 pcs dan mungkin kedepan kira akan support tim gugus tugas Provinsi Bengkulu. Disini kami juga siap mensupport Pergub No 20 Tahun 2020 terkait dengan sosialisasi pencegahan Covid-19," jelasnya.


Dipertegas juga oleh Komandan satuan gugus tugas Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar mengatakan bahwa BUMN itu juga memiliki team gugus tugas tersendiri untuk membantu memutus mata rantai Covid-19.


"Nah bantuan ini akan disalurkan untuk masyarakat, nah jadi mereka tiak langsung menyalurkan kemasyarakat tetapi menggunakan katakanlah nah ini kegiatan di TNI, Polri dan Satpol PP juga sering," jelas Murlin.


Sambung Murlin disini ada juga ormas yang membantu untuk memutuskan mata rantai di Bengkulu.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karo


"Kalau ada ormas yang meminta bantuan ini kami juga akan memberikan. Yang pasti gini tujuan dari pemerintah itu untuk membantu meringankan masyarakat melalui Forkopimdanya dan menyadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kasatpol PP Provinsi Bengkulu. (Panji)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size