Skip to main content
DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Lakukan Rapid Test
DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Lakukan Rapid Test

DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Lakukan Rapid Test

Karo, Tuntasonline.com - Ditengah meningkatnya masyarakat terpapar wabah pandemi covid 19 khususnya di Bumi Turang, sehingga DPD Partai Golkar Kabupaten Karo mengapresiasi inisiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karo dan Puskesmas Kabanjahe dalam rangka menghambat dan memutus mata rantai COVID-19. Hal ini ditandai dengan dilakukannya Rapid Test terhadap para  pengurus harian DPD Partai Golkar, Kamis (10/09/2020) pukul 12.00 WIB di Puskesmas Kabanjahe.

Baca Juga :  Ketua MPC PP Kota Bengkulu Wafat, Rohidin-Rosjonsyah Sampaikan Bela Sungkawa

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo, Ferianta Purba, SE kepada wartawan menjelaskan, jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan para medis Puskesmas Kabanjahe yang sudah menyediakan waktunya untuk partai Golkar.

Dijelaskannya, pelaksanaan rapid test Covid-19 itu untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing pengurus dalam upaya pencegahan penularan wabah virus corona (Covid-19), jika diketahui ada yang positif corona dengan imunitas rendah, langsung dilakukan perawatan sesuai dengan SOP Prokes.

Baca Juga :  Kapolres Karo Himbau Bapaslon dan Timses Patuhi Prokes Covid-19

"Puji Tuhan, hasilnya semua "Non Reaktif". Sehingga dengan Dengan hasil ini, jajaran Pengurus DPD Partai Golkar dalam Sosialisasi untuk persiapan dan pemenangan bapaslon yang di usung partai Golkar untuk menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bisa nyaman dan aman dalam bekerja. Serta menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi prokes yakni memakai masker, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan memakai sabun," pungkas ketua Fraksi Golkar DPRD Karo.(RT/TO

Facebook comments

Adsense Google Auto Size