Skip to main content
Walikota Padangsidimpuan Lepas 40 Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi
Walikota Padangsidimpuan Lepas 40 Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Walikota Padangsidimpuan Lepas 40 Kafilah Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Padangsidimpuan, Tuntasonline - Sebanyak 40 kafilah diberangkatkan Walikota Padangsidimpuan, Jumat (4/9/2020) malam, untuk berlomba di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Dituding Gunakan Mobnas ke KPU, Choirul Huda Ternyata Miliki Mobil Pribadi Tipe yang Sama

Pelepasan kafilah MTQ asal Sidimpuan menuju Tebing Tinggi (lokasi MTQ tingkat provinsi) ini dipusatkan di halaman kantor walikota. Kabag Kesra, Ery Silvana, didapuk sebagai pimpinan rombongan, disertai tim official dan tim medis.

Berdasarkan jadwal, MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara ini sedianya akan berlangsung selama enam hari berturut-turut. Yakni, dimulai tanggal 5 hingga 11 September mendatang.

Sebelum keberangkatan, Walikota Irsan Efendi Nasution berpesan kepada kafilah, agar supaya menanamkan niat dalam hati sembari berdoa kiranya diberi kemudahan jalan untuk mencapai kesuksesan dan prestasi di MTQ nantinya.

"Kepada ananda sekalian agar menjaga nama baik kota kita. Terhadap tim official dan medis, saya minta untuk memantau segala fasilitas, kesehatan, dan kedisiplinan para peserta dalam mengikuti protokol kesehatan," pesan dia.

Irsan juga memotivasi rombongan yang hendak mengikuti gelaran MTQ. Bahwa, kemenangan di MTQ tingkat provinsi, tentu membuka peluang mengikuti MTQ ke tingkat berikutnya. Yaitu, ke tingkat nasional bahkan taraf internasional.

Baca Juga :  Walikota Padangsidimpuan Audiensi Bersama Kepala MTS/MA

Turut memberangkatkan kafilah Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Linda Arwin, Kaban Bapelitbang M. Yusar Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size