Skip to main content
Terima B1-KWK Demokrat dan PKPI Koalisi Rohidin-Rosjonsyah Kian Kokoh dengan Dukungan 23 Kursi DPRD
Terima B1-KWK Demokrat dan PKPI Koalisi Rohidin-Rosjonsyah Kian Kokoh dengan Dukungan 23 Kursi DPRD

Terima B1-KWK Demokrat dan PKPI, Koalisi Rohidin-Rosjonsyah Kian Kokoh dengan Dukungan 23 Kursi DPRD

Bengkulu, TuntasOnline.com - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah resmi mendapatkan rekomendasi dan B1-KWK dari DPP Partai Demokrat pada Kamis (04/09/2020).

Baca Juga :  Diduga Terlibat Penganiayaan, Nelayan Diamankan polisi


Informasi ini dibenarkan langsung Sekretaris Bapilu DPP Demokrat Kamhar Lakumani saat dihubungi Via Telepon. Dirinya membenarkan bahwa Demokrat memberikan rekomendasi dan B1-KWK untuk incumbent Rohidin Mersyah.

T

Tidak hanya itu, Kamhar juga menambahkan dirinya akan berencana turun langsung ke Bengkulu untuk mengantarkan rekomendasi dan B1-KWK bukti keseriusan Demokrat untuk mendukung Calon Incumbent.

"Iya kita mendukung incumbent dan besok saya akan mengantarkan langsung rekom dan B1-KWK untuk Cagub Incumbent di Pilgub Bengkulu," ujarnya.

Baca Juga :  Terkait Gonjang Ganjing PT DPM, Ini kata Budianto Situmorang

Di sisi lain, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) juga menyatakan langsung dukungan kepada Pasangan Rohidin-Rosjonsyah dengan diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPP PKPI Provinsi Bengkulu Medi Rian. 

T

Untuk diketahui dengan merapatnya Partai Demokrat, gerbong koalisi Rohidin-Rosjonsyah diprediksi makin kokoh dengan jumlah Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu yang terkumpul dalam koalisi Partai yakni 23 Kursi dengan rincian Partai PDIP, Golkar, PKS, PSI, PPP, Demokrat dan (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size