Skip to main content
Hadiri Musrenbangdes Kapolsek Pagar Jati Ingatkan Kades Soal Tranparansi
Hadiri Musrenbangdes Kapolsek Pagar Jati Ingatkan Kades Soal Tranparansi

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Pagar Jati Ingatkan Kades Soal Tranparansi

Seluma, Tuntasonline.com - Guna merencanakan pembangunan pada tahun 2021, Desa Karang Panggung Kecamatan Pagar Jati melakukan Musrenbangdes yang bertempat di Kantor Desa pada Senin (24/08/2020). Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH mengingatkan Kepala Desa untuk transparan dalam realisasi pembangunan. 

Baca Juga :  Sekwan Ditetapkan Tersangka Korupsi, Anggota Dewan Seluma Disebut Terima Aliran Dana

Acara ini dihadiri Kapolsek Pagar Jati, Camat Pagar Jati, Ketua BPD beserta Anggota, Babinsa, Babinkantibmas, Jajaran Pemerintahan Desa, serta Tokoh masyarakat.

Dalam musrenbangdes ini segala aspirasi dan usulan masyarakat melalui tokoh masyarakat ditampung Pemerintahan Desa guna mencapai pembangunan yang merata dan tepat sasaran adapun usulan masyarakat yaitu pembangunan Rabat Beton, Pelapis Tebing, Pembuatan Tenda Desa, Pengaspalan Jalan Usaha Tani dan lain-lain.

Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH didalam kata sambutan selalu mengingatkan kepada Pemerintahan Desa di dalam penggunaan dana desa supaya transparan kepada seluruh masyarakat dan tetap mengikuti aturan yang ada baik dari Pemerintahan Pusat maupun Daerah.

"Saya mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bisa mendukung pemerintahan desa di dalam penggunaan dana desa baik juga kepada Anggota BPD harus mengawasi realisasi dana desa tersebut," ujarnya. 

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Berikut Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS di Provinsi Bengkulu 

Adapun program yang diusulkan masyarakat kepada pemerintahan desa akan dikaji ulang untuk skala prioritasnya oleh pemerintahan desa.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size