Skip to main content
Diduga Masalah Asmara Mahasiswi Bengkulu Ditemukan Gantung Diri
Diduga Masalah Asmara Mahasiswi Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

Diduga Masalah Asmara, Mahasiswi Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

Bengkulu, Tuntasonlie.com - Seorang mahasiswi di salah satu sekolah kesehatan di Bengkulu asal Muara Enim Sumatera Selatan ditemukan tewas tergantung di kosannya pada Selasa malam sekitar pukul 22.10 WIB di Jalan Meranti II Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. 

Baca Juga :  Diduga Pesta Narkoba, 2 Oknum Polisi dan 7 Warga Sipil Diciduk

Kapolsek Ratu Agung Iptu Noviaska melalui Kanit Reskrim Aipda Roby Bangun mengatakan, korban berinisial JL (20) berasal dari Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tergantung tepat di depan pintu kamar mandi kosan korban. 

"Kejadian bermula pada saat Korban meminta pacarnya FI (22) untuk menemani membeli bunga dengan datang ke kos pacarnya untuk keperluan wisuda dan ditolak oleh pacar korban," kata Aipda Roby.

Ia juga menambahkan, sebelumnya FI (22) sempat mengikuti korban hingga korban benar masuk ke dalam kosan milik korban. Setelah dari kosan FI. Tidak berselang lama setelah pulang, pacar korban menerima pesan singkat dari korban bahwa akan mengikatkan leher di kamar mandi. 

Setelah mendengar hal itu, pacar korban langsung  bergegas mendatangi kosan korban yang sebelumnya melaporkan terlebih dahulu kepada pemilik kos korban. 

Setelah itu FI (22) bersama warga setempat mendobrak pintu kos dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung tepat di pintu kamar mandi. 

"Korban dan pacarnya diketahui satu kampung  halaman sama-sama dari Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan dan sudah menjalin hubungan pacar selama 8 tahun, sebelum kejadian mereka sempat cekcok via Whatshapp," kata dia.

Baca Juga :  Empat Pelajar Lubuklinggau Jadi Paskibraka Tingkat Provinsi

Hingga saat ini pacar korban FI (22) masih dimintai keterangan di Mapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size