Skip to main content
L
Laka Maut di Pagar Dewa Pemuda Asal Kelurahan Kandang Tewas

Laka Maut di Pagar Dewa, Pemuda Asal Kelurahan Kandang Tewas

Bengkulu, Tuntasonline.com - Warga dan pengendara di sekitaran Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa, Kamis (13/8) pagi dihebohkan dengan kasus lakalantas. 

Baca Juga :  Bangkitkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi, Gubernur Rohidin Dukung 'Kuantar' 

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil pick up pengangkut batu dengan nomor polisi BD 9336 AT berlawanan dengan sepeda motor matic. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor, Fajar Hariansyah warga Kelurahan Kandang tewas di lokasi kejadian.

Data terhimpun di lokasi kejadian berawal saat mobil pick up bermaksud untuk mengantar material batu dari arah Pagar Dewa ke arah Air Sebakul. Namun setiba di jalan menikung, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang diduga dengan kecepatan tinggi. Saat itulah, kecelakaan tak terelakkan. Kedua kendaraan beda jenis dan ukuran tersebut baku hantam adu kambing.

Akibat hantaman keras itulah yabg membuat bagian depan sepeda motor korban hancur. Korban seketika langsung terpental ke aspal. Diduga akibat benturan keras pada bagian kepala korban membuat nyawa korban tak terselamatkan dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban dibawa ke RSUD M Yunus (RSMY) oleh petugas Satlantas Polres Bengkulu. Sementara sopir pikap langsung diamankan pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Tadi motor itu ngebut dan ngambil jalan kita,” ujar kernet mobil pick up, Deki Anggara.

Baca Juga :  Ringkus Penjual Emas Palsu, Polda Bengkulu Minta Pembeli Melapor

Kasus kecelakaan maut ini,  masih dalam proses penyelidikan pihak Satlantas Polres Bengkulu.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size