Skip to main content
Bahas Tabat Seluma-BS Gubernur Rohidin Pertemuan dengan Kepala Desa
Bahas Tabat Seluma-BS Gubernur Rohidin Pertemuan dengan Kepala Desa

Bahas Tabat Seluma-BS, Gubernur Rohidin Pertemuan dengan Kepala Desa

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima kedatangan perwakilan dari Kepala Desa Kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan guna menerima audensi terkait tapal batas dan akan memastikan dimana titik koordinatnya bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak, Kamis (13/08/2020).

Baca Juga : Walikota Padangsidimpuan Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dengan menarima audensi terkait masalah tapal batas Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Selatan akan dilihat dimana posisi titik koordinatnya.

"Kita lihat posisinya dimana dan titik koordinatnya soalnya, baru diterjemahkan itu baru versi kita sendiri-sendiri. Untuk selanjutnya, kita lihat langsung ke lapangan," ungkapnya.

Perwakilan salah satu Kepala Desa yaitu Arobin Budiyono yaitu Kepala Desa Serian Bandung mengatakan terkait masalah tapal batas Seluma dan Bengkulu Selatan Gubernur Provinsi Bengkulu akan menindak lanjuti masalah tersebut, yang mana semua ini dibahas dalam Pemendagri no 9 tahun 2020 belum berlaku. 

"Jadi seluruhnya akan diselsaikan antara Pemda kabupaten Bengkulu Selatan dengan Pemda Kabupaten Seluma, Kemudin kami sebagai kepala Desa di Seluma dan Bengkulu Selatan dan masyarakat yang ada diwilayah perbatasan," ungkapnya.

Sambung Arobin kebijakan dan keputusan dari Gubernur sangatlah puas dan bisa di bicarakan langsung dengan masyarakat bahwa jangan sampai masyarakat terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

Baca Juga :  Rapat Bersama Irjen ESDM, Gubernur Rohidin Pastikan Pembangkit Listrik Bengkulu Ramah Lingkungan

"Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan, atas nama masyarakat didaerah perbatasan kami cukup puas dengan kebijkan atau keputusan yang diambil oleh Gubernur Bengkulu. Dalam hal ini yang katakanlah akan kami bawa ke masyarakat kami, kami ceritakan nantinya bahwa jangan resah jangan terpancing dengan hal- hal yang tidak kita inginkan menjelang pilkada ini," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size