Skip to main content
T
Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Bermodus Liburan, Ayah Tega Cabuli Anaknya

Bengkulu, Tuntasonline.com - Anggota unit PPA dibantu Unit Opsnal Direktorat Reskrimum Polda Bengkulu serta bekerjasama dengan Polsek Lebong Selatan kemarin Sabtu (09/7/20) mereka berhasil membekuk terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Baca Juga :  Kapolres Tapanuli Selatan : Jangan Gunakan BB Ranmor

Pelaku berinisial R-P yang tak lain merupakan ayah kandung korban ini di bekuk ditempat tinggalnya di Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Dir Reskrimum Polda Bengkulu melalui Kanit PPA Polda Bengkulu AKP Nurul mengatakan pelaku diamankan lantaran diduga telah mencabuli anaknya kandungnya sendiri dalam satu kesempatan saat korban diajak liburan ke Kabupaten Lebong selama 10 hari.

“Pelaku cabul ini berhasil diamankan oleh tim opsnal dengan dibantu polsek lebong selatan," kata AKP Nurul.

Perbuatan tak senonoh terhadap anaknya itu dilakukan pelaku ketika anaknya sedang tidur. “Perbuatan pelaku ini dilakukan sebanyak 3 kali saat korban sedang tidur," ucap AKP Nurul.

Sementara itu, hal ini dibantah oleh pelaku R-P dirinya tidak ada melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya.

Baca Juga :  Patroli Malam Polda Bengkulu, Pedagang dan Pembeli Terkesan Abaikan Protokol Kesehatan

Meski dibantah oleh pelaku, penyidik akan tetap melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku. Akibat perbuatannya pelaku saat ini telah dijebloskan di sel tahanan Mapolda Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size